Anak 13 Tahun Boncengan Bertiga Tanpa Helm Lawan Arus Tabrakan vs Innova | Bonsaibiker

Anak 13 Tahun Boncengan Bertiga Tanpa Helm Lawan Arus Tabrakan vs Innova

anak-13-tahun-bawa-motor-boncengan-3-lawan-arus-gakpake-hel-tabrak-innova

anak 3 tahun kebut boncengan bertiga lawan arus gak pake hel tarak innova

Ini sebuah pembelajaran buat kita semua gan untuk selalu pake helm, lalu tidak melawan arus dan point pentingnya lagi, tidak gampang membeikan kendaraan bermotor pada anak dibawah umur. Ya, sebuah kejadian di share oleh akun FB  Ainur Rahman‘ yang mengisahkan sebuah kejadian yang berlansung malam minggu dini hari tadi (20-12-2015) tentang kecelakaan yang terjadi, bawasanya si anak baru 13 tahun bawa motor sport ngebut boncengan bertiga dan gak pake helm,  lalu lawan arus, dan akhirnya tabrakan sama Innova, weh, ngeri gan.

Berikut statusnya:

“Paling benci jaga malam minggu. Benci pol. Pasti deh ada kasus mati sia2.

Kasusnya ini kasus 3 anak usia 13 tahunan kecelakaan karena melawan arus, dengan mengendarai motor laki, berboncengan 3, tidak pakai helm, ditabrak mobil Innova kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Ini yg sering bikin BPJS rugi. Kecelakaan motor tanpa memakai helm memang tidak seharusnya ditanggung BPJS. dengan begitu orang2 jadi lebih aware untuk memakai helm.

Ada tiga hal yg perlu ditekankan disini.

– karena tidak memakai helm 300 ribuan saja, keluarga dan atau (BPJS) rugi 100 juta untuk operasi perdarahan otak.
PAKAILAH HELM mu itu demi keselamatanmu!

– ga peduli kamu cuma ke Alfamart di depan perumahan. atau ke jalanan dalem kampung ke masjid. Namanya ASPAL itu tetap keras!
PAKE’EN HELM MU IKU!!

– mengendarai motor itu sudah satu paket dengan Helm nya. mohon sangat siapapun yang baca postingan ini. Jangan pernah sekalipun mengendarai motor tanpa helm. Maut mengintai kapan saja. Menggunakan helm itu tanda kamu memghargai nyawamu sendiri.

Pelajaran buat kita gan, semoga si anak cepat sembuh dan kasusnya lekas usai.

%d bloggers like this: