Bentrok FPI Vs Ormas Sunda Purwakarta, 3 Luka, 2 Motor Dirusak

bentrok-fpi-massa-purwakarta-1

bentrok ormas sunda purwakarta vs FPI

Riak-rak selama ini dimana terjadi friksi antara Ketua FPI Habib Rizik vs Bupati Purwakarta, ternyata belakangan samai pada puncaknya, sehingga terjadi bentrok antara kubu massa Front Pembela Islam (FPI) dengan kelompok massa dari sejumlah aliansi Masyarakat Purwakarta dijalan Veteran Purwakarta, Sabtu (19/12/2105) petang. Yang bikin serem Menurut SUMBER DI LINK INI, INI, INI, INI, dan lainnya kedua kubu membawa senjata tajam dan saling melemparkan batu. 3 orang luka dan dua motor dirusak dalam insiden ini.460x110

2 anggota Forum Bersama yang merupakan gabungan 28 ormas dan LSM Purwakarta menjadi korban pembacokan, kemudian seorang massa dari FPI mengalami luka di bagian dahi dan dua sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah.

bentrok-fpi-massa-purwakarta-2

bentrok fpi vs massa purwakarta

bentrok-fpi-massa-purwakarta-3

bentrok-fpi-massa-purwakarta-4
Dalam kesempatan ini rombongan FPI mau menghadiri acara tablig akbar yang dihadiri Ketua Umum FPI Habib Rizieq untuk melantik pengurus FPI Purwakarta, secara kebetulan rombongan ini berpapasan dengan rombongan dari kelompok masyarakat Purwakarta yang  sama-sama berkonvoi. Selanjutnya kedua kelompok saling lempar batu dan ricuh.

bentrok-fpi-massa-purwakarta-6

bentrok FPI

bentrok-fpi-massa-purwakarta-7 bentrok-fpi-massa-purwakarta-8

Bentrokan berakhir setelah polisi dan TNI turun tangan untuk mengamankan kondisi.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Bentrok FPI Vs Ormas Sunda Purwakarta, 3 Luka, 2 Motor Dirusak

  1. hadi says:

    Innalillahi wa innailaihi rojiun…. ada lg situs yang memutar balikkan fakta.. aku laporin ke fpi dulu ya…

    • Bonsai Biker says:

      bisa dijelaskan yang diputarbalikkan yang mana mas?

    • Joko says:

      Orang macam fpi itu cuma menerima fakta sesuai pikiran dia sendiri. Jadi, percuma saja bicara fakta dengan mereka. Sehina2nya manusia, itu manusia yang menjual tuhannya untuk kepentingan sendiri. Sengaja tuhan ditulis huruf kecil semua, karena kalau tuhan beneran, nggak perlu dibela sama preman. Betapa kecilnya tuhannya preman semacam fpi.

  2. goozir says:

    sesama bangsa sendiri loh…

    waduh waduh.. arep dadi opo. dadi opo kira kira mbah dosen..

    http://www.goozir.com/2015/12/wow-keren-booking-cb-hornet-160r-pakai-aplikasi-android.html

  3. ivanantonia1 says:

    1. Kok aku ngga lihat foto FPI bawa senjata tajam ya mbah bons?

    2. “…secara kebetulan rombongan ini berpapasan dengan rombongan dari kelompok masyarakat Purwakarta yang sama-sama berkonvoi.”

    Beneran ‘kebetulan’ mbah bons?

  4. Pingback: Bentrok FPI Vs Ormas Sunda Purwakarta, 3 Luka, 2 Motor Dirusak - INDOMOTONEWS

  5. koko89 says:

    waduh mbah bons!!! cari berita yg bener dlu mbah bons!!! kok bisax memutar balikkan fakta…. hati2 mbah unsur sara lebih sensitif!!! berhati2 klo mencari berita y mbah?

  6. Ardee says:

    Kasian motornya..

  7. onal says:

    Teriak allahuakbar sambil tawuran
    Slaen fpi siapa lagi coba

  8. Joko says:

    Kenapa fpi masih dibiarkan hidup? Pemerintah itu buta apa sengaja?

  9. Masyarakat purwakarta banyak yg tdk suka dg fpi …..habib riziek aja berdakwah mereka tdk suka…..mereka lebih suka mementingkan dan melestarikan budayanya yg berbau musrik spt orang hindu…..kalau ada yg bilang fpi itu preman pasti dia nasrani atau orang muslim sendiri yg tdk biasa mendengar ceramah keagamaan (islamnya masij setengah2)…..

  10. c,,daenk says:

    Apa???santai aja mas bro ga usah marah2 kaya setan….kalau ente bilang ateis lebih bernoral dr fpi itu artinya ente manusia purba dan tdk kenal agama..ya kan???emang ada buktinya fpi malak,atau fpi pernah malak ente????hahahaha….atau jangan2 entelah ateis yg sebenarnya dan tdk beragama…..jgn marah2 ya nanti mas bons yg repot hahahaha

    • Joko says:

      Pergaulanku luas. Orang ateis itu biasanya pekerja keras, dan tidak pernah merugikan orang lain. Beda dengan fpi. Merasa diri paling benar. Orang lain agama dan aliran dianggap sesat. Saking merasa benarnya, sering sekali pakai kekerasan untuk menekan pihak yang tidak sepaham.

      Kenapa aku pakai contoh orang ateis? Karena umumnya orang kita itu punya pandangan buruk pada orang ateis. Dan faktanya, mereka lebih bermoral daripada orang fpi. Jadi, orang fpi tidak cukup dianggap buruk, tapi sehina2nya manusia.

      Coba deh sekali2 baca media yang netral, jangan baca media “netral” wahabi. Nanti bisa tahu sifat fpi yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.