Lagi Heboh Gadis Cantik Jualan Sayur Di Pasar

gadis-penjual-sayur
Gadis cantik penjual sayud di manado

Heboh di iinternet penampakan gadis cantik di sebuah pasar di kota Manado. So gadis ini tetap percaya diri mengais rejeki halal dengan berdagang sayur di Pasar Paniki, Mapanget Manado. Wajah cantiknya ini ternyata membuat gatel salah satu pasang mata lalu memotretnya hingga beredar di internet.

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. Sebenernya yg bikin HEBOH TUH YAH BLOGGER NYA ASENDIRI ATO YG FOTO TRUS EXPOSE kesannya spt gak ada kerjaan ato gak spt gak pernah liat cw aja. Ato emang yg foto gak pernah liat cw foto emang yg foto lingkup nya cuma dipasar2 trus liat cw spt itu lgs TAKJUB.
    Mending komennya dukung para blogger ato sependapat dgn yg lain kali yah BIAR DISENENGIN DGN YG LAIN KRN KLO BEDA PENDAPAT PASTI BYK YG GAK SUKA KRN DIANGGAP KONTRA

  2. Kurang kerjaan bener2 norak kayak gak pernah liat kaum hawa saja.
    Jd kaum adam mbok yao yg mahal ojo murahan. Justru kaum hawa akan tertarik dan blingsatan klo liat kaum adam yg cool tur macho istilah jawa cuekin aja jgn lo liat truss…!!
    Definisi cantik gak harus putih…!!!!!
    Banyak yg cantik kulit sawo matang, sawo kekuningan, item manis hidungnya mancung jd gak melulu putih bon mbah bonsai…!!!!
    Sifat jg penting karna dibawa sampe mati…!!!
    Mbok yao bikin topik yg lain yg lebih bermanfaat bon mbah kasbon…!!!

    • kamu juga jgn ikut ikut yoga gk mau minum obat !
      nanti pak dokter kasi kamu permen yg di kulum makin gede ! baru tau rasa ! minum obat dulu

  3. Yang nggak ada kerjaan itu orang yang keliling blog, cuma buat ngamuk2. Nggak suka tinggal nggak datang. Gitu saja kok repot. Cuma bikin sampah digital saja.

1 Trackback / Pingback

  1. Lagi Heboh Gadis Cantik Jualan Sayur Di Pasar - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin