Berita Umum

Gelar All New Honda CB150R Streetfire Track Day, AHM Ajari Ilmu Balap ke Komunitas

AHM-cb150R
AHM-cb150R

Acara menarik ni gan bagi yang suka miring-miring di sirkuit. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer menggelar kegiatan berbagi ilmu balap bertajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day bagi lebih dari 600 bikers Honda dari 7 kota. Hadir di sini para sembalap nasional dan bahwak internasional diantaranya Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq. Para peserta diedukasi teori dan teknik balap seperti speeding, cornering, braking, dan sebagainya.

Manteb gan di aktivitas Fun Race ini para bikers dapat membuktikan langsung ketangguhan dan performa mesin balap dari All New Honda CB150R Streetfire, mbejeg nih motor jelasnya gan, tentunya dengan teknik yang tepat.

Acara dengan tema ‘Track Sang Penakluk’ ini berlangsung selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di Sirkuit Alun-Alun Stabat, Medan (13/12), Gery Mang, Subang (12/12), GOR Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12),  Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12), , dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12). Kegiatan ini dihadiri lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia.

Menurut GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra ini adalh sesuatu yang spesial bagi pecinta motor sport Honda dari AHM, khususnya All New Honda CB150R StreetFire. Ini merupakan ajang silahturahmi,  yang hadir dalam kemasan balap hingga bisa menginspirasi para bikers Honda untuk memiliki kemampuan memacu sepeda motor kesayangannya sehingga semakin mahir dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

 All New Honda CB150R Streetfire Track Day terlaksana atas hasil kerjasam AHM  dengan 7 jaringan main dealernya, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), CV Indako Trading Co (Sumatera Utara), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta),  dan PT Capella Dinamik Nusantara (Riau).

3 komentar pada “Gelar All New Honda CB150R Streetfire Track Day, AHM Ajari Ilmu Balap ke Komunitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.