Ini Rumor apa Humor? Banyak Wanita Muda TImur Tengah Ngungsi Ke Indonesia!

gadis-suriah
gadis suriaha

Entah ini rumor, humor atau fakta, bahwa belakangan di dunia FB khususnya berkembang info liar, bahwa banyak wanita muda asal Tmur Tengah yag negerinya terlibat konflik macem suriah, Iraq, Palestina, dan sebagainya, mereka ini pada eksodus ke Asia Tenggara salah satunya Indonesia untuk mencari penghidupan yang layak. 460x110

Ya namanya rumor, keberannya musti dibuktikan dulu gan!

Advertisements
About Bonsai Biker 5607 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

20 Comments

  1. ulama saudi sejak bertahun-tahun lamanya sejak perang politik (jihad tanah) di palestina. menyuruh kaum muslimin yamg tengah konflik di timur tengah untuk hijrah ke negeri muslimin kek indonesia, malaysia, brunei, madinah, saudi. tapi mereka ogah. mereka pikir mereka jihad. padahal ulama aswaja di saudi menetapkan tidak ada jihad besar saat itu. bahkan saat ini tidak ada. di yaman sudah usai. di suriah jihad politik. bukan jihad menegakkan nama Allah. tapi nama kelompok.

  2. @genco analisa ngawur anda tu. anda udah meremehkan perjuangn mujahidin dibelahan bumi! utamanya di negeri syam! pdahal mujahidin dsana sedang berjuang mnegakkn kalimatulloh dgn serampangan anda mngtakan spt itu! klo mslh pemuda pmudi ny banyak eksodus itu kita jg waspada krn bnyk jg kabar yg mngatakan mrk punya misi mnyebarkan ajaran syiah rafidhah syiah imamiyah. pdhl ulama alim tlah memfatwakan mereka sesat. jd waspasa sn hti2

  3. yang mengungsi kan islam yg benar yg terusir oleh syiah disana kan, aku pingin bantu sih, satu janda muda satu lagi yg masih gadis yatim piatu, satu lagi janda muda anak baru satu ga pa pa, jadi nanti istriku genap ada empat…..

1 Trackback / Pingback

  1. Ini Rumor apa Humor? Banyak Wanita Muda TImur Tengah Ngungsi Ke Indonesia! - INDOMOTONEWS

Leave a Reply