Heboh! Petugas toilet SPBU Ini Suka Rekam Wanita di Tolilet

SPBU

SPBU

Beberapa hari ini sedang rame diberitakan bahwa ada petugas toliet SPBU di Bandung ternyata suka merekam wanita yang masuk ke tolilet tersebut. Ya, menurut Merdeka-Bandung tkpnya adalah SPBU di Jalan PHH Mustopa, Bandung, dengan kode 34.40103. Kasusnya mengemuka setelah salah seorang perempuan pengguna toilet SPBU mengaku memergoki petugas toilet yang sedang merekam aktivitasnya di dalam toilet, lalu kabar tersebut diunggah ke FB dan jadi rame beritanya.

460x110

Ya, pemilik akun Facebook Vie Queenbee mengadukan pelecehan pada dirinya di toilet SPBU kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Minggu (27/12). Vie mengaku direkam menggunakan HP saat di dalam toilet oleh penjaga toilet SPBU.

Belakangan menurut seorang petugas toilet bernama Nana, petugas yang bikin heboh tersebut kini sudah diberhentikan. Toilet yang diduga sebagai lokasi perekaman berada di sebelah ruang kantor SPBU tersebut ternyata beda manajemen dengan SPBU. Di sana ad 4 toilet wanita dan pria yang masing-masing dibatasi pintu terpisah, dengan posisi pintu tersebut berhadap-hadapan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Heboh! Petugas toilet SPBU Ini Suka Rekam Wanita di Tolilet

  1. Pingback: Heboh! Petugas toilet SPBU Ini Suka Rekam Wanita di Tolilet - INDOMOTONEWS

  2. genco says:

    sexual disorder. kasihan. bagus hijrah ke negeri afrika gan. cewek di sana kulitnya gelap di wc yang gelap ga bisa merekam kecuali penampakan saja. moga diberikan hidayah. moga taubat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.