Berita Umum

Heboh! Petugas toilet SPBU Ini Suka Rekam Wanita di Tolilet

SPBU
SPBU

Beberapa hari ini sedang rame diberitakan bahwa ada petugas toliet SPBU di Bandung ternyata suka merekam wanita yang masuk ke tolilet tersebut. Ya, menurut Merdeka-Bandung tkpnya adalah SPBU di Jalan PHH Mustopa, Bandung, dengan kode 34.40103. Kasusnya mengemuka setelah salah seorang perempuan pengguna toilet SPBU mengaku memergoki petugas toilet yang sedang merekam aktivitasnya di dalam toilet, lalu kabar tersebut diunggah ke FB dan jadi rame beritanya.

Ya, pemilik akun Facebook Vie Queenbee mengadukan pelecehan pada dirinya di toilet SPBU kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Minggu (27/12). Vie mengaku direkam menggunakan HP saat di dalam toilet oleh penjaga toilet SPBU.

Belakangan menurut seorang petugas toilet bernama Nana, petugas yang bikin heboh tersebut kini sudah diberhentikan. Toilet yang diduga sebagai lokasi perekaman berada di sebelah ruang kantor SPBU tersebut ternyata beda manajemen dengan SPBU. Di sana ad 4 toilet wanita dan pria yang masing-masing dibatasi pintu terpisah, dengan posisi pintu tersebut berhadap-hadapan.

23 komentar pada “Heboh! Petugas toilet SPBU Ini Suka Rekam Wanita di Tolilet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.