Heboh Tentara Gadungan Ditangkap Plus Berbagai Rumornya

tentara-gadungan

tentara gadungan

Lagi rame di fb diobrolin tentang tentara gadungan yang tertangkap. Yup, tentara gadungan ini numpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 1338 tujuan Kendari, ia  bernama Irvan Parman, diamankan petugas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin setelah diduga sebagai TNI Gadungan. Si mas bro ini ternyata masih merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin.

460x110

Menurut pengakuannya, ia menggunakan seragam TNI untuk pamer di kampungnya kalau dirinya telah berhasil masuk sebagai tentara pasalnya ia pernah mendaftar sebagai anggota TNI tapi gagal karena mempunyai penyakit jantung. Atribut TNI itu diperoleh dengan cara membeli di toko perlengkapan Harmonis, Pasar Daya Makassar. Saat ini Irvan dibawa dan diamankan oleh anggota Denpom VII/Wirabuana untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

tentara gadungan

tentara gadungan

Belakangan di FB ramai dishare tentang tentara gadungan ini. Yup sebuaah akun fb atas nama Keristian Febryansah added 2 new photos pada 10 hrs menshare sebagai berikut:

akibat ngaku jadi tentara (gadungan) pria ini di hajar provost satu kompi karena berbagai laporan

Just info :
anggota marinir gadungan an.yusuf Dwi Antoro dan korban2 sbb :
1. Hilung (security Town House Ragunan). Uang servis Hp Rp. 300rb tidak dibayar.
2. Oci (buruh tukang beras). Uang servis Motor Rp. 300rb tidak dibayar.
3. Filo (Pratu Mar NRP 115 Yonif-4 Mar) Rp. 200rb
4. Brian (Pratu Mar NRP 115 Yonif-2 Mar) dijanjikan adik dimasukkan PNS.
5. Mukti Handayani (Perawat RS MMC Kuningan) uang Rp. 500rb dan disetubuhi.
6. Ina (perawat RS Gatot Subroto) disetubuhi dan dijanjikan dinikahi
7. Indah (perawat RSMC) uang Rp. 500rb
8. Erlina (Purworejo) janji dinikahi
9. Septi (Rembang) janji nikah dan disetubuhi
10. Devi (mahasiswi UIN) uang Rp. 1jt
11. Erna (pegawai gedung sampurna karet sudirman) disetubuhi.
12. Novita (perawat RS Purworejo) disetubuhi.
13. Nova (mahasiswi UI) disetubuhi
14. Tia (Perawat RS Fatmawati) janji dinikahi dan disetubuhi.
15. Yulia (SPG took boneka Jakbar) disetubuhi.
16. Tutik (SPG PGC) di setubuhi.
17. Lila (karyawan Pabrik diciracas) disetubuhi.
18. Mala (sales kartingdaeng jeruk purut) disetubuhi.
19. Amoy (pegawai keuangan sunter) uang Rp. 400rb dan disetubuhi.
20. Tamoy (SPG Ramayana kramatjati) uang Rp. 1jt dan disetubuhi.
21. Fitri (waiters Bar Metro Kemang) uang Rp 1,8jt dan disetubuhi.
22. Meri (depok) disetubuhi.

foto sebelum di hajar dan sesudah di hajar terlampir…

monggo di sebarkan biar kapok para anggota gadungan di negara kita

Ya, masih sedikit ada seimpang siur beritanya, menurut yang beredar di media pria ini bernama Irvan Parman tapi yang beberdar di fb bernama yusuf Dwi Antoro padahal fotonya sama, kita tunggu aja perkembangan selanjutnya dari penyidikan petugas.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Heboh Tentara Gadungan Ditangkap Plus Berbagai Rumornya

  1. Daraim says:

    Para aparat gadungan ginian gak ada kalo aparat tiap tugas gak pernah minta uang, idupnya sederhana, gak suka pamer, bener bener mengabdi untuk negara

    Comtohlah negara maju seperti jeoang, jarang ada polisi / militer gadungan, karena jadi kw mereka gak ada untungnya

    Beda sama indonesia

    Pratu gadungan aja udah kaya kebal hukum

  2. B 460 NG says:

    ngaku Marinir kok pake seragam AD, kebangetan konyolnya wkwkwkwk :v

  3. Wanjer, penjahat kelamin coy. Itu cewek disetubuhi smua… :v

Leave a Reply

Your email address will not be published.