2 Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Dinonaktifkan Akibat Terima Sogok Pelanggaran Lalulintas

polisi-damai-itu-indah

urabaya polisi damai itu indah

Kabar dari Surabaya gan, dilansir oleh FB E 100, bahwa ada 2 oknum polisi dari Satlantas Polrestabes Surabaya tertangkap basah sedang terima suap dari pelanggar lalu lintas. Keduanya kini dinonaktifkan dari jabatannya. Mereka adalah Bripka Eko Yudha dan Briptu Brendo, kini dua polantas ini distafkan tidak boleh bertugas di lapangan selama menjalani pemeriksaan di Propam Polrestabes Surabaya.

460x110

Murut suarasurabaya keduanya ditangkap hari Minggu 27 Desember 2015, lalu diperiksa Propam Polda dan kemudian dilimpahkan ke Propam Polrestabes. Untuk penanganannya tanya langsung ke Kanit Propam atau Kasi Provos saja. berdasarkan keterangan AKBP Andre JW Manuputty Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Sabtu (2/1/2016), kasus ini kini diserahkan sepenuhnya ke Polrestabues.

Bripka Eko Yudha dan Briptu Brendo yang merupakan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya ini tertangkap tangan oleh Propam Mabes Polri terima uang damai saat bertugas di pos Lantas Tugu Kerapan Sapi Jl Raya Urip Sumoharjo. Barang bukti uang tunai Rp200 ribu, hasil pungli diamankan dari kedua polisi ini.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to 2 Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Dinonaktifkan Akibat Terima Sogok Pelanggaran Lalulintas

  1. Didit says:

    Same old song…

  2. jj88 says:

    same bullshit story, plg tar jg bebas.

  3. Pingback: 2 Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Dinonaktifkan Akibat Terima Sogok Pelanggaran Lalulintas - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.