Berita Umum

2 Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Dinonaktifkan Akibat Terima Sogok Pelanggaran Lalulintas

polisi-damai-itu-indah
urabaya polisi damai itu indah

Kabar dari Surabaya gan, dilansir oleh FB E 100, bahwa ada 2 oknum polisi dari Satlantas Polrestabes Surabaya tertangkap basah sedang terima suap dari pelanggar lalu lintas. Keduanya kini dinonaktifkan dari jabatannya. Mereka adalah Bripka Eko Yudha dan Briptu Brendo, kini dua polantas ini distafkan tidak boleh bertugas di lapangan selama menjalani pemeriksaan di Propam Polrestabes Surabaya.

Murut suarasurabaya keduanya ditangkap hari Minggu 27 Desember 2015, lalu diperiksa Propam Polda dan kemudian dilimpahkan ke Propam Polrestabes. Untuk penanganannya tanya langsung ke Kanit Propam atau Kasi Provos saja. berdasarkan keterangan AKBP Andre JW Manuputty Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Sabtu (2/1/2016), kasus ini kini diserahkan sepenuhnya ke Polrestabues.

Bripka Eko Yudha dan Briptu Brendo yang merupakan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya ini tertangkap tangan oleh Propam Mabes Polri terima uang damai saat bertugas di pos Lantas Tugu Kerapan Sapi Jl Raya Urip Sumoharjo. Barang bukti uang tunai Rp200 ribu, hasil pungli diamankan dari kedua polisi ini.

6 komentar pada “2 Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Dinonaktifkan Akibat Terima Sogok Pelanggaran Lalulintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.