Berita Umum

Edyan Parkir Motor Di Pasar Madiun Rp. 5000, Nglahin Jakarta

pasar-kota-madiunSetelah di Jogja terjadi pemungutan parkir super mahal yakni 30.000 lalu pemilik mobil lapor ke polisi dan tukang parkirnya digelandang ke kantro polisi, kini kasus serupa giliran terjadi di Madiun. Ya, parkri motor di pasar kota Madiun mencapai Rp. 5.000. Kasus ini pertama diunggah ke medsoso olej akun Facebook Andreas Andy di group Paguma (Paguyuban Madiun), pada Kamis (31/12/2015) pukul 19.39 WIB. Mas bro ini kesal karena tanpa alasan jelas ia ditarik parkir Rp. 5rb, dan ketika dia minta karcis parkir tidak dikasih.Ternyata kasus ini juga dialami pengguna FB lain, akun FB bernama Bang Ridwan menceritakan hal serupa dimana ia ditarik tarif parkir motor sebesar Rp. 5.000 di Klenteng Kota Madiun pada saat perayaan Tahun Baru Imlek. Ketika itu helm punya mas bro Ridwan ini dan punya temannya hilang, saat ditanya malah tak mau tanggung dan ngajak berantem tukang parkirnya.

Sementara itu pemilik akun FB lainnya mengatakan bahwa tarifnya tetep normal, Rp. 1000, hanyasaja ketika Sabtu dan Minggu naik jadi Rp. 2000.

Kabar ini kemudian diunggah oeh madiunpost, ya semoga saja menjadi bahan evaluasi dan crosscheck ke lapangan bagi instansi terkait.

 

36 komentar pada “Edyan Parkir Motor Di Pasar Madiun Rp. 5000, Nglahin Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.