Mau Sukses Ngeblog Cara Instan, Tiru Jonru, Komentarin Jokowi, Benar-salah Perkara Belakangan!

jonru

jonruo

Bagi anda penggemar Jonru mohon jangan tersinggung ya gan, sementara bagi ada pembenci Jonru jangan senang hati dulu, ini hanya contoh kasuistik bagaimana merebut hati para pembaca untuk datang ke blog atau web kita. Ya, ini sebenarnya merupakan trik seo. Yakni numpang tenar pada orang tenar. Ya Jokwi pastilah tenar wong presiden, ngintil Jokwi pasti sedikit banyak bakal ketularan tenar, apalgi bisa merebut hati para hater dan lovernya. Dan itulah yang sejauh ini nampak pada Jonru menurut pengamatan James Bons.
460x110

Mendatangkan Klik dari Haters dan Lovers

Bila anda menjadi blogger sebearnya sama saja hater ataupun lover, keduanya datang ke blog anda, koment dan terus menunggu berita dengan setia. Hanya saja boleh jadi yang lovers akan dengan berbaik hati menyetujui konten anda dan mendukung anda bahkan tak jarang dengan kalimat-kalimat pujian. Nah para haters pun juga bakal dengan setia nunggu artikel anda, hanya saja komentarnya pasti menyudutkan anda dan bahkan sering bikin kuping atau mata anda perih melihat komennya. Ya anda bakal sering dibully, ya sabarin aja gan, toh anda bakal kebanjiran hit.

So, dalam hal ini bila tujuan ngeblog anda adalah hit, maka haters dan lover adalah sama saja, keduanya harus dipelihara dan diberi ruang gerak, karena sesuangguhnya kedua kelompok ini adalah pendukung setia anda.

Lihatlah Haters dan Lovers Jonru Membantunya Tenar

Mau lihat fakta? Monggo cek FB, para lovers Jonru selalu dengan setia menshare artikel yang sesuai kontennya dengan idiologi paraa lovers ini, dan selanjutnya menjadi reaksi berantai, dishare terus menerus di kalangan lovers.

Sementara itu para haters, melakukan hal yang sama, mereka mengumpulkan teman-teman seidiologi dan rame-rame menshare artikel Jonru yang tak mereka suka untuk dibully. So tetep saja to intinya artikel tersebut makin tenar.

Trik Jonru Numpang Tenar Pada Jokwi

Sebelum Jokowi jadi presiden, siapa yang kenal Jonru? Hehehe paling juga tetangga, rekan sejawat dan boleh jadi rekan sesama partai. Nah ketika persaingan Prabowo vs Jokwi untuk kursi preiden bergulir, dan meski Prabowo kalah, ternyata para pendukungnya masih belum nrimo, disinilah kecerdikan Jonru bermain. Dia pandai memanfaatkan peluang dalam artian merebut hati para oposan Jokwi alias parap penggemar prabowo dan partai-partai lain yang sekubu.

So, nguntit Jokowi, ngomentari dan mengkritik, bahkan ada yang bilang ngusilin ya itu hasilnya cepat tenar pula. Toh banyak pengamat numpang tenanr dengan mengomentari Jokwi dan Prabowo jadi ikutan tenar.

Banar Dipuji, Salah Dimaki Ya itu Risiko

Ngintip trik Jonru ini, bahwa kalau benar dipuji, bahkan salahpun tetep dipuji oleh loversnya, namun ketika salah lalu dibully ya itu risiko gan, tpi kan tetep saja, makin dibully makin tenar. Lihat saja kasus di bawah ini, dimana Joru mengomentari bahwa ketika Jokowi di Raja Ampat fotonya dinilai meragukan dan disinyalir editan menurut Jonru. Maka ketika foto itupun aseli Jonrupun dibully.

jonnn

Lalu bikin postingan baru revisi!

jonru

Nah salah, refisi, minta maaf beres. Toh tetep tenar to. Kalau yang dituju itu adalah hit, cara model Jonru ini nampaknya cukup ampuh gan!!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Mau Sukses Ngeblog Cara Instan, Tiru Jonru, Komentarin Jokowi, Benar-salah Perkara Belakangan!

  1. Anonymous says:

    betul om, kaya modus koar² difb, giliran udh rame tinggal ngaku fbnya dibajak, ataupun sebaliknya :v

  2. adminkhsblog says:

    Ahihihi… Kosakata baru nih

  3. Pingback: Mau Sukses Ngeblog Cara Instan, Tiru Jonru, Komentarin Jokowi, Benar-salah Perkara Belakangan! - INDOMOTONEWS

  4. kamenreblog says:

    ternyata ujung-ujungnya duit bhuahahahahahaha….

  5. Pingback: Jonru | Mind & Coffee

  6. Muha says:

    wah, justru sebelum Jokowi jadi presiden menurut saya di kalangan blogger dan penulis, Jonru lebih populer kang.

    Mungkin akang gak tau kalau Jonru itu ngeblog udah lama banget, bahkan sebelum saya ngeblog, saya ngeblog mulai tahun 2008.

    Cuma dia pindah jalur, dari sebelumnya blogger “penulis”, jadi blogger partai.

    btw saya bukan haters apalagi fans Jonru.

  7. petirabang says:

    Siapa tuh johnru… Ga kenal sy…

  8. muslim says:

    ayo buka kitab 4 mazhab (boleh via google). siapa itu khawarij? hati2 budaya sekuler dan liberal menjamuri umat muslim.

  9. yoga says:

    Gak ada bedanya antara Jonru dgn Blogger2 lain, buktinya Jonru numpang tebar dgn status2 yg aneh tp para Blogger jg cara numpang tenar dgn cara nitip2 link artikel disetiap komen malahan si KBY bilang diatas “ah jonru orangnya licik juga..susah cari orang bener dah..
    Jangan diikutin, nambah banyak dosa wkwkwkkw…” Apa bedanya sih cara promo Jonru dgn para Blogger2? Mayoritas mereka para blogger cuma maunya nitip2 link artikel tp diajak secara PROFESIONAL GAK MAU krn pasti GAK MAMPU DAN GAK BISA tp klo ada org lain yg nulis/komen spt gw ini SELALU DIANGGAP KONTRA DGN PARA BLOGGER, apa ini bukan cara yg LICIK? Apakah komen secara REALISTIS SELALU DIANGGAP SALAH/KONTRA? Apa emang semua yg komen HARUS DAN WAJIB DUKUNG BIAR SEOLAH2 DIANGGAP SEPENDAPAT?? Apa emang semua otak manusia HARUS DIANGGAP SAMA DLM HAL KOMEN?? Coba dong dipikir secara LOGIKA/PAKAI RASIO mana cara yg lebih licik dan gak Prof?? Jgn cuma ngarepin semua manusia harus sama pendapatnya dan jgn cuma ngarepin semua org harus mau datang ngunjungin blog krn ngejar HIT AND MONEY, semua org tau ujung2 nya dr blog yg diincer cuma HIT AND MONEY cuma gak semua org mau ngomong secara langsung spy gak tersinggung. Jd intinya, GAK ADA BEDANYA ANTARA JONRU DENGAN CARA BLOGGER2 MEMASARKAN hanya saja pembaca ada yg mau terus terang bilang spt gw ada jg yg gak mau krn MENJAGA PERASAAN SPY GAK MARAH/TERSINGGUNG, simple kan…

  10. Sumoxi says:

    kalau buat artikel yang ingin populer sesaat susah juga,,nanti ujung-ujung kena masalah

Leave a Reply

Your email address will not be published.