Cewek 18 Tahun Boncengan Bertiga Tabrakan vs Bus Eka di Mojoagung, 2 Tewas

tabrakan-bus-eka-vs-motor

tabrakan bus eka vs motor

Sebuah inf lakalantas dilansir akun FB E100 3 hrs yang lalu. Yakni bahwa pukul 16.45: Info awal ‪#‎kecelakaan‬ Bus Eka dengan Sepeda Motor. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasi di Simpang 4 Betek Mojoagung. Ada 2 korban meninggal. Yang mengendarai motor adalah cewek ABG dan boncengan bertiga.
460x110

Menurut AKP Melisa Amelia, Kasatlantas Polres Jombang, kecelakaan ini melibatkan Bus Eka dengan plat nomor S 7517 US dan Motor dengan plat nomor S 4003 ZK, Motor ini dinaiki oleh 3 orang. Korban meninggal dunia, 1 pengendara yang dibonceng atas nama Anita lisnawati (18) warga Bandarejo Sumobito. 2 pengendara motor lainnya atas nama Jayanti Agustina dan Miftahul Koriroh. Saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Mojoagung, selanjtunya 1 lagi korban meninggal dalam perjalanan sehingga total 2 korban meninggal.

Kecelakaan terjadi di duga karena motor terserempet, dimana kedua kendaraan sama-sama melaju ke arah Surabaya. Sumber lain mengatakan motor korban mmelaju dari arah barat ke timur sementara bus Eka nopol S 7517 US melaju dari arah selatan ke utara. Tepat di perempatan itu, bus dan sepeda motor sama-sama melaju, dan kemudian terjadilah tabrakan,

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Cewek 18 Tahun Boncengan Bertiga Tabrakan vs Bus Eka di Mojoagung, 2 Tewas

  1. Pingback: Cewek 18 Tahun Boncengan Bertiga Tabrakan vs Bus Eka di Mojoagung, 2 Tewas - INDOMOTONEWS

  2. cbsf lemot says:

    isih kinyis2….

Leave a Reply

Your email address will not be published.