Vidio Baku Hantam Pengemudi Mobil dan Pengemudi Motor Gara-gara Srempetan

baku-hantam-pengemudi-mobil-vs-pengemudi-motor
baku hantam pengemudi mobil vs pengemudi motor

 Wh ada-ada aja ini vidio, dua orang berbaku hantam gara-gara mobil dan motornya srrempetan, Belum diketahui mana yang benar-dan mana yang salah, hanya saja keduanya langsung terlibat perkelahian seru. Adegan ii direkam dan kemudian diupload ke FB.

Brikut vidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Advertisements

6 Comments

  1. kemenangan mutlak ada di pihak berbaju garis-garis putih hitam dengan 6 pukulan efektif, sementara pihak berbaju merah hanya melayangkan dua pukulan yang tepat sasaran 😆

  2. mentang badan gede, momentumnya gede. tapi ga bikin tko pas awal pukulan.juga sayang ga jual beli pukulan. hehe. tapi bagus yang jaket merah bisa banyak pembelaan. tapi kalo saya dipukul mah ya dibalas. kan hitungannya bela diri. xixi

  3. Yang baju Garis2 gimana gitu ya… baru disentuh sedikit langsung kasih bogem ke muka orang… Klo saya jadi yang baju merah gak akan saya bales tapi saya cari polis lapor penganiayaan.. jadi tindak pidana deh..

    Btw begitu polis nongol yang baju garis2 langsung buka HP… Nelp Siapa kira2?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan