Vidio Baku Hantam Pengemudi Mobil dan Pengemudi Motor Gara-gara Srempetan

baku-hantam-pengemudi-mobil-vs-pengemudi-motor

baku hantam pengemudi mobil vs pengemudi motor

 Wh ada-ada aja ini vidio, dua orang berbaku hantam gara-gara mobil dan motornya srrempetan, Belum diketahu mana yang benar-dan mana yang salah, hanya saja keduanya langsung terlibat perkelahian seru. Adegan ii direkam dan kemudian diupload ke FB.

460x110

Brikut vidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Vidio Baku Hantam Pengemudi Mobil dan Pengemudi Motor Gara-gara Srempetan

  1. rendyrama260392@yahoo.com says:

    Mantap… Laki beneran berantemnya 1 lawan 1. Ga keroyokan kaya pengecut.

  2. rojali says:

    Palembang punya ,
    Dmna orng.y gak ada yg bisa sabar

  3. Ridergalau says:

    Saya Jadi ikut deg2 an om.. 😀

  4. Arif Dadot says:

    kemenangan mutlak ada di pihak berbaju garis-garis putih hitam dengan 6 pukulan efektif, sementara pihak berbaju merah hanya melayangkan dua pukulan yang tepat sasaran 😆

  5. koplak says:

    mentang badan gede, momentumnya gede. tapi ga bikin tko pas awal pukulan.juga sayang ga jual beli pukulan. hehe. tapi bagus yang jaket merah bisa banyak pembelaan. tapi kalo saya dipukul mah ya dibalas. kan hitungannya bela diri. xixi

  6. Orang Awam says:

    Yang baju Garis2 gimana gitu ya… baru disentuh sedikit langsung kasih bogem ke muka orang… Klo saya jadi yang baju merah gak akan saya bales tapi saya cari polis lapor penganiayaan.. jadi tindak pidana deh..

    Btw begitu polis nongol yang baju garis2 langsung buka HP… Nelp Siapa kira2?

Leave a Reply

Your email address will not be published.