Dua Jam MT-09 Turun dari Delaer, Biker Ini Sudah Meninggal Ditabrak Truk Bersama Motornya

Dua-Jam-Setelah-Membeli-Yamaha-MT-09-Biker-Ini-Tewas-Ditabrak-Truk
biker mt 09 tewas

Kisah naas menimpa seorang biker, bahwa motornya Yama MT 09 yang baru 2 jam datang dari dealer, masih pake penutup plastik, langsung dipake, ee ternyata mengalami kecelakaan yang menyebabkan biker ini meninggal dunia. Ini adalah kabar dari Thailand gan, dengan biker yang bernama Watcharapon Pruksachat.

Kabar ini awalnya dirilis laman Kratoo.in, yang menjabarkan bahwa Yamaha MT-09 tersebut dibeli oleh Watcharapon Pruksachat seharga 400 ribu Baht atau sekitar Rp 153,1 juta. Tak lama setelah itu dirinya bertabrakan dengan truk dan langsung meninggal di lokasi kecelakaan. Dan kemudian dirilis juga oleh media di Indonesia yang dalah satunya oleh mesinbalap.com.

Yamaha-MT-09-Milik-Watcharapon-Pruksachat-
kecelakaan rider mt 09
Korban-meninggal-di-tempat-kejadian-disamping-Yamaha-MT-09
Korbn MT 09

Dua-Jam-Setelah-Membeli-Yamaha-MT-09-Biker-Ini-Tewas-Ditabrak-Truk

Hingga berita ini diturunkan akun FB tersebut telah menapatkan 7,659 people likers, lalu kemudian dishare sebanyak 833 shares lalu ada tak kurang dari 15 of 2,949 komentar yang mengucapkan bela sungkawa.

Selamat jalam mas bro.g dari de
Advertisements

8 Comments

    • smua tergantung bgaimana kecelakaan nya cuy,,,mo sok usd atw gak kalo emang mo patah ya patah, pernah ada yamaha mio tabrakan ma cbr 1000 di thailand mio nya ga seberapa rusak nya eh cbr nya ancor lebur termasuk sok usd depan nya patah

  1. Sepertinya rider newbie baru pertama kali pakai cc besar sekali plintir gas dikit motor nya ternyata terlalu liar dan naas pengemudinya gak bisa mengendalikan, turut berduka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan