Ternyata Shock Kawasaki Er6 Patah Bukan Sekedar Nabrak Supra, Disinyalir Nabrak Pembatas Jalan

er6-patah-shock
er6-patah-shock

Mas bro sekalian, beberapa hari lalu ramai diberitakan bahwa di Losarai Cirebon, terjad kecelakaan Kawasaki Ninja ER 6, yang patah kedua as shock depannya. James Bons juga mengulas di link INI. Waktu itu diberitakan bahwa motor ini tabrakan dengan Supra. Nah banyak yang menanyakan, mosok segitunya, nabrak supra aja bisa patah shock depannya. Dua-duanya lagi, hanya segitukah kualitas moge yang berharga ratusan juta, betulkah?

Belakangan ternyata ada sebuah statmen bahwa yang bikin patah itu bukan saja nabrak Supra gan, tapi pemoge berusaha menghindari tabrakan dengan supra sehingga nabrak pembatas Jalan. So, jadi nabrak Supra juga, nabrak pembatas jalan juga, demikian dihimpun dari kabar orang yang dekat dengan Polsek Losari, sebagaimana komennya berikut ini:

Dwi Septiyanto ·

…….ni emank fakta….ane sendiri awalnya memank gak percaya…pas ane ke polsek losari baru ane percaya..
intinya bukan tabrakan sama supra….ridernya hanya berusaha menghindari tabrakan….tapi yg kena kalau kaga salah bodi belakangnya supra…and si rider banting ke kanan akhirnya nabrak pembatas jalanan yg di tengah2…..jadi gak usah berpikiran yg kaga2….smuanya itu gak ada yg mustahil……walaupun di luar nalar kita sebagai manusia….
So, kalau memang menabrak pembatas jalan ya wajar Shocknya patah. Nanti kita cek lagi ke polseknya langsung gan.

 

Advertisements
Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Ternyata Shock Kawasaki Er6 Patah Bukan Sekedar Nabrak Supra, Disinyalir Nabrak Pembatas Jalan - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin