Vios Maut Dikemudiakan Pemuda 20 Th Tabrak 2 Orang 1 masuk kolong 1 Mental Masuk Mobilnya Masih Mau Kabur!

nabrak-orang-ampek-mental

nabrak orang ampek mental

Wah serem juga ni kecelakaan maut. Ya, tepanya bisa dibilang Vios maut.  Giovani Hezekiah Chandra 20 tahun menabrak seorang pejalan kaki bernama Jaenal Arifin (35) di Jl Bulevar Kelapa Gading hingga masuk kolong dan terseret 70 M,  lalu malah tancap gas lalu Toyota Vios yang dikendarainya menabrak pengemudi sepeda ontel. Karena kenceng, pengemudi sepeda ontel bernama Anen terbentur kencang, terpental hingga ke kaca bagian depan mobil Vios Giovani. Dimana kaca mobil Giovani pecah hingga membuat tubuh Anen masuk ke bagian dalam mobil, tepatnya di kursi sebelah sopir. Ia masih saja melaju dengan mobilnya gan.

460x110

Menurut Kasatlantas Polres Jakarta Utara, AKBP Sudharmanto, di kantornya, Jl Gunung Sahari, Jakarta, Sabtu (9/1/2016) yang dikutip detik.com Anen terpental dan sampai masuk ke dalam mobil, namun mobil tidak ada upaya untuk berhenti. Dia tetap mencoba kabur hingga mobilnya mogok di depan RS Gading Pluit. Ya gak tahu juga, ia mau kabur ke kantor polisi agar tidak dikeroyok arang atau memang kabur beneran.

Mobil Vios B 114 NNY milik Giovani ini pun diketahui rusk parah. Kaca kiri depan pecah dan terlihat lubang besar bekas benturan Anen yang terpental hingga sampai ke dalam mobil. Kini Giovani terancam beberapa pasal gan, karena Anen dan Jaenal Arifin tewas sebab ditabrak plehnya. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat  pasal 283, 287 ayat 5, pasal 310, pasal 312 UU Lalu Lintas Angkutan jalan dengan ancaman maksimal penjara 6 tahun.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Vios Maut Dikemudiakan Pemuda 20 Th Tabrak 2 Orang 1 masuk kolong 1 Mental Masuk Mobilnya Masih Mau Kabur!

  1. Pingback: Vios Maut Dikemudiakan Pemuda 20 Th Tabrak 2 Orang 1 masuk kolong 1 Mental Masuk Mobilnya Masih Mau Kabur! - INDOMOTONEWS

  2. ilu says:

    ngapain bahas kondisi mobilnya yg ancur, gak bahas kondisi korban nya…??? #gagalpaham

  3. anak pencak silat says:

    kan korbannya udah meninggal, gagal faham apa buta huruf?

Leave a Reply

Your email address will not be published.