Heboh Sekelompok Pemuda Mabok Disinyalir Begal Berciuman Di Markas Satpol PP Makassar

begal-ciuman

begal cium an di kantor satpol pp mkasar

Dunia maya khususnya sosmed belakangan dihebohkan oleh penampakan beberapa pemuda yang sedang melakukan aksi ciuman di markas satpol PP Makasar. Foto ini awalnya diunggah oleh di akun Facebook bernama Nining Ulfha dan men-tag akun resmi Satpol PP Makassar, dan belakangan dishare oleh sejumlah akun sehingga ramai di FB, sementara foto asli itu saat ini sudah dihapus. Sekitar 6 foto yang unggah dan memperlihatkan belasan remaja yang diduga begal yang berhasil digelandang ke markas Satpol PP Makassar yang ditangkap di Jl Sunu, Makassar, Jumat (7/1/16) dini hari, dalam kondisi mabuk.

460x110

Menanggai hal ini berbagai macam berita beredar dengan warna dan konten yang berbeda. rakyatsulsel.com misalnya, mengabarkan bahwa foto-foto yang beredar ini memperlihatkan petugas Satuan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar sedang memberi hukuman kepada terduga pelaku begal di Makassar. Hukumannya berupa hukuman ciuman, lihat saja judul artikelnya, Begal Dihukum Ciuman, Netizen: Lebih Rusak Ini Satpol PP Makassar 

Sementara itu Tribunnews mengabarkan bahwa saat dibina, dua remaja melakukan hal tak senonoh, yakni sebagaimana terlihat pada foto di atas yang beredar melalui media sosial Facebook dan Twitter. Yakni karena mereka sedang mabuk mereka melakukan ciuman. Komandan Satpo PP Makasar memerintahkan ankbuahnya untuk menghapus foto itudan akan memberi sanksi disiplin pada anggotanya.

Belakangan perkembangan berita tntang foto ini begitu liar, beritanya beda-beda sehingga menimbulkantanggapan yang berbeda pula.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Heboh Sekelompok Pemuda Mabok Disinyalir Begal Berciuman Di Markas Satpol PP Makassar

  1. IFAN says:

    INFO TOYOTA Hubungi saya,
    081285626598 / 085758812712 (WA)
    PIN : 51696CA0
    IFAN ( Sales Executive ) AUTO 2000

Leave a Reply

Your email address will not be published.