Selfie di Jalan, Kalau Terjadi Kecelakaan Seperti Ini Sama Seperti Cari Mati Kan!

ngeri
ngeri

Hobi selfie di jalan khususnya di zebra cross sekarang ini makin menggila. Yup, untuk di negera yang para pengguna jalannya tertib tentu itu tidak masalah. Nah untuk di negara yang pengguna jalan rayanya belum tertib layaknya Indonesia, tentu ini adalah sebuah kegiatan yang syarat dengan bahaya. Nah lihat saja gambar di atas! Bisa jadi kalau ada kendaraan nylonong, ya bakal seperti di atas, tragis kan!

Aseli gan, terlepas gambar di atas benar atau tidak, tapi tetep saja bahaya, polisi kudu cepat cegah ni sebelum hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Gambar diambil dari Meme Comic Indonesia‘s photo.

selfie-di-jalan
selfie di jalan

Aseli gan makin mewabah saja kayak gini, bahaya!

10 Comments

  1. zaman udah maju. bagi yang muja2 film hollywood yak. tuh bikin film hebat aja cuman di satu tempat. padahal kita nontonnya seolah mereka jatuh dari atas gedung. nah kalo difoto justru gampang rekayasanya kan. artinya kita ketinggalan zaman gak tuh. nekat memotret sang teman, eh yang tukang foto berada di tengah jalan.

  2. Kayanya cuma sotosop,ruko disebelah kanan jalan hilang digambar keduo.,tp niatnya lumayan baik,biar mengingatkan bahaya berfoto ria dijalanraya…alayers memang norak kurang kerjaan..

Leave a Reply