V-ixion Remuk Tertabrak Kereta Tanpa Palang Pintu Di Cirebon, Rider Meninggal, Moga Tenang Di Alam Sana Bro!

vixion-tertabrak-kereta-diCirebon
vixion tertabrak kereta di Cirebon

Mas bro Sutrisno, rider V-ixion tewas tertabrak kereta api Argo Bromo di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Astanamukti, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa 12 Januari kemarin. Menurut keterangan Kepala Kepolisian Sektor Pangenan AKP Jufrini kecelakaan terjadi ketika Sutrisno naik motor Yamaha Vixion melewati perlintasan kereta api yang tanpa palng pintu. Disinyalir kurang waspada, ia tertabrak kereta Argo Bromo tujuan Surabaya, Jawa Timur.

460x110

Ya jelas bukan lawan gan namanya juga kereta, menabrak motor, dan benturan keras terjadi motor korban langsung hancur ringsek tak berbentuk. Seorang warga, Rizki mengatakan, biasanya ada petugas yang berjaga di perlintasan kereta itu. Namun saat peristiwa, tidak ada petugas yang berjaga.

Menurut saksi mata dan warga setempat seperti dilansir metrojabar cukup sering kecelakaan terjadi disini. Pasalnya perlintasan itu merupakan salah satu jalur utama yang menghubungkan tiga kecamatan yakni Kecamatan Pangenan, Lemahabang dan Astanajapura. Warga sudah lama meminta agar palang pintu perlintasan kereta dipasang sebab sering terjadi kecelakaan. Moga aja bisa segera dikabulkan.

Advertisements
About Bonsai Biker 5560 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

3 Comments

  1. Yang sering terlintas dibenak gua “Apakah orang2 yang melintas di perlintasan rel kereta apa gak liat kiri-kanan dulu sebelum menyeberang?”

Leave a Reply