Anak SD Boncengan Bertiga Ngebut Nabrak Pembatas Jalan Dan Meninggal, Peringatan Buat Ortu!

anakSD-tabrakan
anak SD tabrakan

Sebuah peringatan bagi kita khususnya para orang tua, agar tidak gampang memberikan kendaraan bermotor pada putra-putri kita yang masuh di bawah umur. Ya sering kali terjadi kecelakaan yang meyebabkan nyawa melayang. Setidaknya inilah yang dialami 3 bocah malang Di Paser. Bahwa 3 Anak Dibawah Umur Terkapar di Jalan karena si Bocah SD ini boncengan bertiga, ngebut lalu menghantam pembatas jalan. Dua Tewas yang Satu Lagi Pahanya Patah

460x110

kecelakaan-anak-sd

Yakin gan, harus berkaca pada kasus seperti ini, kalau sudah kejadian, baru nyesel.otor anak sd nabrak

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5562 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

7 Comments

  1. mungkin ortunya mengharapkan demikian. dari pada ga nurut, suka bikin ortu naik darah, lebih baik dikembalikan ke penciptanya saja :mrgreen:

  2. Kadang kalo emang ortuya sibuk sih emang disuruh bawak sendiri itu motor, malah kadag udah dibelajarin dr kecil kayak adek saya hehe :3 tapi juga diimbagi dengan pengawasan orang tua yaa guys

    Oiyaa ada info nih, dr pada adek2 kecil naik motor disuruh emak buat beli token pln, atau beli pulsa mending beli disini aja :p tanpa keluar rumah, tanpa nyuruh2 tinggal pencet2 aja, dijamin ntaaab deehh http://www.serbabayar.com …… semoga manfaat yaa hehe infonya

Leave a Reply