Jakarta Siaga 1, Terjadi 7 Ledakan dan Baku Tembak di Thamrin

ledakan_sarinah
ledakan sarinah

Jakarta bisa dibilang siaga 1, pagi menjelang siang ini terjadi ledakan di depan gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10:40 pagi, Kamis, 14 Januari. Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan, skurangnya ada 6 korban akibat ledakan, di antaranya 3 warga sipil dan 3 anggota kepolisian. Warga sipil keduanya korban luka tembak.Ya, selain ledakan, juga ada tragedi tembak menembak dengan kelompok yang disinyalir melakukan peledakan dengan Polisi.

Tk kurang dari 7 ledakan sejauh ini, yakni di Sarinah, dan juga di pos polisi. Setelah ledakan pertama disusul ledakan kedua pada pukul 10:53. Lalau disusul lagi edakan ketiga hanya berjarak 3 menit dari yang kedua. Sedangkan keempat hingga keenam pada pukul 11:02 disusul ledakan ke 7.

ledakan_sarinah_jakarta
ledakan sarinah jakarta

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 12.45 Polisi masi terus berjaga-jaga dan terlihat baki tembak dengan pelaku. Belum bisa diidentifikasi dengan jelas siapa pelaku dan motifnya.

Advertisements

4 Comments

  1. awas hati2 mbah menampilkan gambar pelaku bom yg tidak diblur bisa diberi sanksi sama KPI kaya stasiun tv swasta itu tuh.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin