Jakarta Siaga 1, Terjadi 7 Ledakan dan Baku Tembak di Thamrin

ledakan_sarinah

ledakan sarinah

Jakarta bisa dibilang siaga 1, pagi menjelang siang ini terjadi ledakan di depan gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10:40 pagi, Kamis, 14 Januari. Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan, skurangnya ada 6 korban akibat ledakan, di antaranya 3 warga sipil dan 3 anggota kepolisian. Warga sipil keduanya korban luka tembak.Ya, selain ledakan, juga ada tragedi tembak menembak dengan kelompok yang disinyalir melakukan peledakan dengan Polisi.

460x110

Tk kurang dari 7 ledakan sejauh ini, yakni di Sarinah, dan juga di pos polisi. Setelah ledakan pertama disusul ledakan kedua pada pukul 10:53. Lalau disusul lagi edakan ketiga hanya berjarak 3 menit dari yang kedua. Sedangkan keempat hingga keenam pada pukul 11:02 disusul ledakan ke 7.

ledakan_sarinah_jakarta

ledakan sarinah jakarta

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 12.45 Polisi masi terus berjaga-jaga dan terlihat baki tembak dengan pelaku. Belum bisa diidentifikasi dengan jelas siapa pelaku dan motifnya.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Jakarta Siaga 1, Terjadi 7 Ledakan dan Baku Tembak di Thamrin

  1. Anak rantau says:

    😨😨😨😨

  2. Joko says:

    Beberapa pendukung mereka sering komen di sini. Ciri : sering nuduh orang lain ateis, murtad dsb.

  3. healme says:

    awas hati2 mbah menampilkan gambar pelaku bom yg tidak diblur bisa diberi sanksi sama KPI kaya stasiun tv swasta itu tuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.