Lihat Foto-foto Ini, Santai Bener Terois Ini Nyiapin dan Njalanin Serangan di Sarinah! Masyarakat Santai Selfie!

terosis-sarinah-nyiapin-serangan

terosis sarinah nyiapin serangan

Mas bro sekalian, memang rada-rada unik aksi teror yang terjadi di Sarinah daerh Thamrin Jakarta ini. Setelh dalam artikel lalu kita tulis bahwa warga nyantai nonton aksi teroris ini, lalu pedagang asongan asyik berjualan, kini kita lihat juga, ternyata terorisnya juga nyantai bener nyiapin aksinya dan sekaligus menjalankannya. Lihat saja tu di atas sedang nyiapin serangan nyantai aj di tempat terbuka.

460x110

Lalu di bawah ini, santai bener nyerang, fotografernya juga nyantai bener moto!

tragedi-sarinah

tragedi sarinah

lah si bapak-bapak ini juga santai bener jalan di depan penyerang yang bawa  pistol, kayak Mad Dog aja.

santai-si-bapak-bapak

santai si bapak bapak

Padahal ini nampak beberapa orang lari, si bapak kaos putih santai bener!

polisi-lari-kalangkabut

lari-kalangkabut

Nah ini, dang beraksi penyerangnya gan.

penyerang-beraksi

penyerang beraksi di sarinah

Btw tetep dengan santai pedangan jualan kacang rebus!

jualan-kacang-rebus-di-tragedi-sarinah

jualan kacang rebus di tragedi sarinahdi tragedi sarinah

Lha di bawah in malah santai selfie.

selvie-di-tragedi-sarinah

selvie-di-tragedi-sarinah

Sementara penyerang terus melanjutkan aksinya.

penyerang

Akhirya trtembak polisi.

penyerang-sarineah-meninggal

End!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

38 Responses to Lihat Foto-foto Ini, Santai Bener Terois Ini Nyiapin dan Njalanin Serangan di Sarinah! Masyarakat Santai Selfie!

  1. angon segoro says:

    Dikira bikin film kali

  2. sering ML says:

    ikut nyimax

  3. adi says:

    Mencurigakan… seperti sebuah sandiwara

  4. petirabang says:

    Itu yg kaos puth pikirnya baru bikin film kali ya? Santai bener….

  5. lilmos says:

    ya beginilah mental orang indonesia pada umumnya, mungkin terorisnya musti pakai seragam yang ada tulisan “teroris”
    orang2 indonesia pada umumnya bukan nya mereka takut mati, tapi oon aja, untung terorinya juga oon, kalau enggak, dah habis semua itu yang nonton,

  6. binunrider says:

    aneh.. banyak keanehan.. bahaya tapi ini kalau bener ‘kecolongan’… udah di ring 1.. kalau perang tinggal skak mat abis dah..

  7. joky says:

    indonesia di lawan….. terorisnya kapok mo teror apa lg ketoprak humor

  8. Dian Mas Putra says:

    menurut keterangan saksi, sang teroris ngincer polisi.
    dan mungkin karena orang2 tau yang diincar adalah polisi, coba kalo terorisnya asal tembak…
    pasti bubar pestanya…

  9. ardiantoyugo says:

    mampus juga…

    Video Pajero Sport melibas tanjakan 47 derajat: http://wp.me/p1eQhG-1uQ

  10. gembel says:

    ajib. gile bener orang indonesia sekarang ini.

  11. cacing says:

    Semoga ini yang pertama dan terakhir ya buat indonesiaku ini, Yok kita sebagai generasi muda calon penerus bangsa, kita jaga bareng2 yok negara kita tanpa memandang ras,suku,ataupun agama. cuma 1 nama kita INDONESIA!!!

    Oiya nih ada info juga hehe :p buat semua yg mau bayar pl, air, ataupun apapun via online yok langsung aja kunjungin aja nih http://www.serbabayar.com dijamin ajiiiibb 😀

  12. kang_mus says:

    Mungkin terorisnya dulu pernah ditilang sama polkis di daerah situ, makanya dia balas dendam….

  13. Mahesa says:

    Itulah indonesia #kamitidaktakut.. ini bukan timteng bung, ini NKRI, kami tidak takut mati..

  14. Anonymous says:

    untuk keberanian sang teroris..salut…sayang digunakan nyerang di negara sendiri

  15. danank says:

    Yg jadi pertanyaan, koq bisa sudut pemotretan bisa bagus pasas sesuai dgn kejadian, koq juga waktu siapin bom di tempat terbuka ada yang foto? Atau jangan2 emangvudah direncanakan???

    • Anonymous says:

      Daerah situ kan jantung nya ibu kota mas… jadi banyak sisiTV terpampang dmn2… dr gedung2 perkantoran itu sm jln prempatan dsitu ada sisiTV nya.

  16. gentel says:

    kambing tetaplah kambing
    ada aja yg merasa salut liat teroris dan bilang ini ulah asing
    udah jelas yg namanya teroris itu bukannya takut mati
    tapi takut hidup
    di saat para kambing mati di indo,paris,dll…si unta baghdadi sedang asik party dan bercinta dgn para istri dari suami yg mati dan budak budaknya

  17. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) says:

    ya mungkin karena ngincer polisi dan org asing saja… atau mungkin karena terorisnya super santai malah dandanan dan style kaya org biasa gapake topeng… jadi org2 pada ga ngeh.

    ngeri juga kalo gaya seperti ini bisa terjadi dimana saja kapan saja dan tak terduga…

    mudah2an kita semua tak pernah mengalami kejadian seperti itu… aamiin…

    mudah2an para korban tak berdosa yang meninggal masuk surga dan yg dirawat cepet sembuh… aamiin…

    dan buat para teroris atau para kriminal pelaku teror atau apapun namanya dan sebutannya, mudah2an kalian diampuni Alloh… dan yg masih belum tertangkap semoga lekas sadar kembali ke jalan yg benar… aamiin…

  18. budiarjo says:

    Yang paling aneh adalah siapakah fotografer nya?? Mungkinkah dia dalangnya

  19. welah dalah says:

    jadi inget kata komika boris bokir, kebiasaan orang indonesia dikit2 difoto trus upload, kalo truck tinj* yang terbalik apa mungkin mau selfie trus di upload, hahahahah
    cekrek cekrek upload

  20. Paimo says:

    Orang Indonesia takut ama pocong, buto ijo, kuntilanak, genderuwo dalam kondisi kegelapan..

  21. MEDAN PUNYA!!! says:

    Ini gara2 hebohnya motor keluaran pabrik ditilang, mereka kasih peringatan kepolisi mungkin biar lebih hati2 minindak para rider,,,
    Lagi heboh di cirebon, mungkin mereka nyusul buat ngingetin,
    Tapi lucu deh itu org2 pada santai dan malah nonton,,,
    Kaya lagi acara sinetron,,,,

  22. alap2 cilik says:

    YG baju putih, nyowone rangkep pitu…kebal peluru pisan Hahahaha…paling kmrn itu syuting film aja vroh…

  23. Heri says:

    Hanya di Indoesia..

  24. http://www.hitstogel.com
    Agen Togel Online Terpercaya

    Buktikan Sendiri…….

    Disc: 2D.29% 3D.59% 4D.66%
    HDH : 2Dx 70. 3D x 400. 4D x 3000.

    Bonus Referal 1 %

    YM : cs.hitstogel@yahoo.com
    BBM : 58EE4739

    Menyediakan Permainan:
    * Pasaran Korea
    * Pasaran Singapore
    * Pasaran Hongkong
    * Happy Nalo Pools (30 kota di indonesia)
    * Kupon Happy Nalo
    * Number Game 3D live

  25. anggit says:

    By desing ??

  26. anggit says:

    By design ??

  27. Hhhhhhh… santai bingit… cak.

    Ngopi dulu ahhhj

  28. tri wulan says:

    teroris amatir,,,,wkwkkk

  29. gombal says:

    yang jadi sasaran itu polisi dan wrga asing bukan warga sipil kalo sipil yg jadi sasaran udah banyak yg mati tuh

  30. kambing says:

    FYI
    yg kaos putih polisi om..
    CMIIW

Leave a Reply

Your email address will not be published.