ABG Begal Amatiran, Saat Beraksi Segarang Rambo, Ketangkep Mewek Unyu-unyu

begal-abg
begal abg ketangkep

Wong masij pelajar SMK di Kota Semarang, YVS (17) dan DAZ (16) lha kok mbegal. Aksinya garang bak rambo, merampas barang korban, eee ktika ditangkep Polsek Mijen saat beraksi merampas dompet korban di Jalan Raya Sidodadi, samping kantor Direktorat Sabhara Polda Jateng, Mijen, Kota Semarang, pada 28 Desember 2015 lalu nangis unyu-unyu, alamak.

Berikut vidionya:

Jadi ceritanya si YVS (17) dan DAZ (16) yang merupakan warga Bongsari, Semarang Barat, Kota Semarang ini mau mbegal, dengan modal pedang dan celurit. Saat itu pukul 23.00 YVS turun dari motor dan langsung malak dompet korban yang duduk di pinggir jalan. Korban melawan dan mengejar sambil berteriak “begal” hingga wargapun ikutan ngejar, ya karena boleh jadi masih amatiran keduanya terjatuh ke dalam parit.

Langsung deh bagh bugh, warga menghajar kedua pelaku. Beruntung keduanya diselamatkan oleh anggota Polsek Mijen yang sedang berpatroli. Nah saat gelar perkara beberapa hari lalu ngintip dari tribun jateng, keduanya nagis gan, mnta maaf ke ortu dan korban.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. ABG Begal Amatiran, Saat Beraksi Segarang Rambo, Ketangkep Mewek Unyu-unyu - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan