Wah Lebar Amat, Bisa Kena Rp. 24 Juta Nih! Hahay, Editan Maning!

side-box-motor-terlalu-lebar

side box motor terlalu lebar

Aseli gan, lebar banget, apa gak kena tilang ya, bisa denda gede nih!

460x110

Wah, hanya editan gan, ini yang Aseli!

motorboxlebar

motorboxlebar editan

Dunia editan lebih kejam dari ibu tiri!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Wah Lebar Amat, Bisa Kena Rp. 24 Juta Nih! Hahay, Editan Maning!

  1. Pingback: Wah Lebar Amat, Bisa Kena Rp. 24 Juta Nih! Hahay, Editan Maning! - INDOMOTONEWS

  2. Tama says:

    Kalo motor ganti striping jg kena gak tuh? Hehe

  3. gembel says:

    kejam dari sisi mananya sih mbah. gagal paham nih 😕

    • jhoni says:

      kejam lah gan…biasanya foto kan jadi sumber valid…baik itu yang buat data,bukti,bahan tulisan,koleksi,dll…tapi kalo nelawan foto editan kan jadi mentah semua jadinya,,,masak ente masih gagal paham…masih SD ye?

  4. jhoni says:

    Ada yg lebih parah om bons…itu aslinya supra X bisa jadi mega pro…ajibbbbs…

  5. rifz says:

    kok gak menyoroti bus yang terobos lampu merah ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.