Datsun Go Trobos Palang Pintu Rel, Ditabrak Kereta

datsun-go-trobos-palang-pintu-ditabrak-kereta

datsun go trobos palang pintu ditabrak kereta

Sebuah mobil LCGC rusak pada bagian depan setelah ditabrak kereta  karena menerobos palang pintu rel kereta yang sudah menutup. Datsun bernomor polisi B 2331 TFI ringsek bemper kiri depan pasca tertabrak KRL jurusan Bogor di perlintasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hari ini.

460x110

Info dari  Humas Polda Metro Jaya1 hr · Jakarta :

“KRL Tabrak Mobil Datsun di Pasar Minggu

BID HUMAS PMJ – Selasa, 19 Januari 2016

JAKARTA – Sebuah mobil merek Datsun bernomor polisi B 2331 TFI mengalami rusak parah di bagian bemper depan sebelah kiri mobil setelah tertabrak KRL jurusan Bogor di perlintasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Salah seorang petugas kepolisian, Suroto mengatakan, kejadian tersebut berawal saat mobil menerobos palang pintu perlintasan kereta api Pasar Minggu yang sudah tertutup, beruntung tidak terdapat korban jiwa dalan insiden tersebut.

“Itu mobil menerobos, cuma rusak di bagian depan aja, korban jiwa nihil, hanya kerugian materi,” ungkap Suroto saat ditemui di lokasi kejadian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Selain itu dirinya juga menjelaskan, bahwa pihaknya saat ini tengah meminta keterangan dari pengendara mobil, sedangkan mobil yang mengalami kerusakan di bagian depan tersebut akan dibawa ke pull flyover bawah Tanjung Barat.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Datsun Go Trobos Palang Pintu Rel, Ditabrak Kereta

  1. Yudakusuma says:

    Puk krupuukk

    ==========
    Honda Mobilio Facelift 2016 Diluncurkan Dengan Dashboard Jazz, Siap-Siap Owner Mobilio Lawas Mbatin
    http://wp.me/pjIYW-1Xt

Leave a Reply

Your email address will not be published.