Selfie Bergaya Sholat Di Zebra Cross Musti Ditentang, Selain Bahaya Juga Berpotensi Penistaan Agama | Bonsaibiker

Selfie Bergaya Sholat Di Zebra Cross Musti Ditentang, Selain Bahaya Juga Berpotensi Penistaan Agama

alay-sholat-dijalanan-dengan-guyonan

alay sholat dijalanan dengan guyonan

Negeri ini memang lagi kecanduan selfie, ya kalau yang di atas karena berkelompok bisalah disebut groovie. Hanyasaja banyak selfie yang kelewatan, misalnya saja yang belakangan berkembang adalah selfie rame-rame atau groovie dilakukan di zebra cross. Tentu saja itu sangat berbahaya. Nah belum cukup disitu, ternyata ada sekelompok pemuda yang melakukan selfie di zebra cross dengan bergaya ala orang sholat, wah ngeri bisa masuk ranah penistaan agama nih, masak sholat dibuat becandaan, …!

batraa-pegasusgeng-alay

batraa pegasusgeng alay

Pastilah, ajaran agama apapun ritual ibadahnya tak layak untuk dijadikan bahan candaan, sangat memungkinkan terjadinya disintegrasi bangsa, bahwa foto yang macam ini pasti bakal menimbulkan pro dan kontra. So, kreatifitas , tentunya sangat dihargai dan dijamin kemerdekaannya, tapi kita musti ingat kemerdekaan kita dibatasi oleh kemerdekaan orang lain, artinya ketika kita merdeka atau bebas melakukan sesuatu itu dibenarkan, selama tidak menggangu oranga lain, apalagi membahayakan.

genk-alay-sholat-dibuat-guyonan-dan-mainan

genk alay sholat dibuat guyonan dan mainan

Ya, foto ini belakangan rramai di dunia maya dan menjadi sorotan para netizen. Beberapa blog telah melansir, yakni blognya mah heri, blognya mas angga, dan blog nendangbanget. Setidaknya pertama kita musti perhatikan kebenaranfoto tersebut, andaisaja hanya editan tentu harus diluruskan, untuk menghindari multipersepsi. Nah andaikata foto itu benar tanpa rekayasa wah musti polisi dan elemen masyarakat sedini mungkin mencegah yang beginian agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat.

%d bloggers like this: