Tanggapan Ironman Asal Bali Saat Kreatifitasnya Di bilang Hoax | Bonsaibiker

Tanggapan Ironman Asal Bali Saat Kreatifitasnya Di bilang Hoax

tawan-iron-man-bali-disinyalir-hoax

tawan iron man bali disinyalir hoax

Hebat memang pak Tawan asal Bal ini mampu menyedo pemberitaan hingga heboh di dunia maya. Banyak bibir membicarakannya. Ya, mulai dari karya robot tangannya yang spektakuler, lalu mersitekpun angkat bicara mengenai hal ini, kemudianada yang menganggapnya hoax dan membullynya, dan terakhir dengan santai ia memberi tanggapan atas fonis netizen yang mengatakan kreatifitasnya itu hoax.

Berikut ini tanggapannya ketika dibilang hoax:

  • Tukang las kreatif ini  tak banyak memberi penjelasan teoritis tentang mekanisme pembuatan robot ang ia pakai tersebut, mulai dari teknik elektronik, elektroda, sensor ataupun Electro Encephalo Graphi (EEG) yang melingkar di kepalanya. Ngutip dari detik bahwa Ia menyadari tak bakal bisa menjelaskan rinci, Ia hanya beranggapan masih banyak kekurangan dari lengan robot berbahan barang bekas tidak terpakai. Point pentingnya adalah alat serupa seperti miliknya bahkan lebih sempurna pun bisa dibeli secara bebas di portal pembelanjaan online.
  • Dengan polos dan lengan kiri yang lunglai berwarna pucat ia coba jelaskan sebuah skema penggunaan alat robotik hasil kreasinya. Menurut penjelasannya EEG di kepalanya ada power suply sebagai penangkap dan pembagi kekuatan. Kemudian ada dron, elektroda dan lainnya. Posisinya ditempel di kepala sebagai penangkap sinyal, alpa, delta, nata dan eta. Lalu ia berseloroh “Sudah jangan diberitakan lagi. Nanti kalau diberitakan terus, orang-orang pintar yang di luar sana itu malah sakit hati sama saya. Saya ini bukan siapa-siapa. Saya ini orang bodoh.”

Mm, masih panjang sebenarnya jawabannya, hanya saja nampaknya ia pasrah saja tanpa beban,percaya monggo nggak juga gak papa.

Advertisements
%d bloggers like this: