Dibilang Hoax Iron Man Bali Siap Diuji di Forum Pakar Robot

tawan-iron-man-bali-disinyalir-hoax
tawan iron man bali disinyalir hoax

Pro kontra yang menyertai kreatifitas Ironman asal Bali, Tawan makin hari makin rame saja, setelah mendapat pujian, lalu kemudian rame-rame netizen membulyny, lalu di saat yang sama civitas akademika kampus terkenalpun meragukannya maka iapun angkat bicara. Ia menyatakan siap diuji di forum robot untuk membuktikan kebenarannya.

Ya, menurun Tawan, kapan pun ia diberi kesempatan dan siapa pun pengujinya, untuk membuktikan karyanya tersebu ia siap. Hanyasaja ia harus izin dulu ke Pemkab Karangasem, ini sehubungan dengan rencana pemkab ini akan mematenkan karya. Berikut komentarnya ngutip dari Tribun Bali

“Kalau diuji untuk membuktikan kebenaran, saya siap, cuma agak malu. Kerjanya pakai saklar, dan bahannya dari rongsokan. Masih jauh lebih bagus dengan robot karya orang lain,”

Gubernur Bali Mangku Pastika kini dikabarkan berjanji bakal memfasilitasi forum untuk menguji rancangan Sutawan sekaligus  menanggapi keraguan netizen sekaligus bisa mendapatkan hak paten.

Advertisements

13 Comments

  1. wah semoga LIPI dah instansi terkai dapat meneliti alat ini dan kalau memang benar semoga dapat di kembangan lebih dan dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan

  2. kebiasaan orang kita belakangan kek ombak. mau aja terombang ambing. kalo saya jelas dari awal ini bukan hoax. soalnya sensor eeg itu udah dijual buat umum. mainan brainwave itu udah banyak macamnya. kalo suka ngikutin bahasan teknologi 4 tahun lalu lah, mesti tau jepang heboh mainan kuping pakai sensor otak. lahdalah, kok ya ada yang ga nyadar kalo teknologi itu masih langka. hehe. berarti dia anak baru tuh. mahasiswa angkatan 2011 mungkin. lagian kalo baca rentetan kisah sibeli ini, maka tangannya itu semi lumpuh kek orang stroke. jadi jarinya ya bisa genggem. sedangkan mekanisme robotnya hanya buat naik turun saja. qeqeqeqe.

  3. mau dibilang hoax nyantai aja, yg penting bisa berkeja memenuhi kebutuhan anak istri.
    banyak yang menyangsikan menag terutama yg bertitel lebih pintar, sudah dibayar tapi belum berbuat apa2.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan