Berita Umum

Yamaha Pastikan Valentino Rossi Kunjungi Bali !

 

rossi-di-bali
Valentino Rossi & Jorge Lorenzo saat bertemu Bapak Joko Widodo (saat itu Gubernur DKI Jakarta) di 2014

Mantab gan, Yamaha pastikan kunjungan Valentino Rossi ke Bali. Rossi bakal segera menginjakkan kaki di Pulau Dewata untuk menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Satu lagi gan bahwa Rossi bakal segera menyapa konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.

Dalam kesempatan ini rossi melanjutkan serangkaian acaranya setelah bergabung dalam peluncuran YZR-M1 2016 tim Movistar Yamaha MotoGP di Barcelona. Brikut statmen Rossi:

”Hallo, ……. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !”

 

 

5 komentar pada “Yamaha Pastikan Valentino Rossi Kunjungi Bali !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.