Rossi Cuma 45 Menit Menyapa Para Penggemar

Rossi-sapa-fans
Rossi sapa fans

Rossi, ke Indonesia khususnya Bali ternyata cukup singkat dan terbatas, ia dijadwalkan menyapa fans hanya selama 45 menit. Hal ini diamini oleh Manajer Yamaha Racing, Zaenal Abidin, dimana menurutnya memang ini tak seperti pada kunjungan-kunjungan ke Indonesia sebelumnya, Rossi dikawal cukup ketat dan tak bisa berlama-lama menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali pada Senin (25/1/2016), pada pukul 17.00 WITA Rossi langsung masuk ke mobil yang sudah disediakan pihak Yamaha. Tak diketahui dengan pasti di mana Rossi menginap pada Senin malam. Valentino Rossi juga nampaknya tak bisa menikmati liburan santai di bali, karena usai cara ini ia akan langsung terbang ke Thailand, kemudian lanjut ke Malaysia.

Jedawalnya Rossi yang sudah terendus media memang ada setidaknya dua agenda, yakni mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang, kemudian bertemu dengan komunitas Yamaha dan Yamaha Racing Indonesia. So, kita tunggu kabar selanjutnya.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan