Konvoi Pengiring Jenazah Pecahin Spion Taksi Jadi Heboh Di Internet

Iringan-pengantar-jenazah-patahin-spion

Konvoi Pengiring Jenazah Pecahin Spion Taksi 

Sebuah konvoi pengiring jenazah lagi disorot Netizen. Konvoi Pengiring Jenazah Pecahin Spion Taksi, salah satu pengiringnya naik motor ugal-ugalan, boncengan tiga, tidak menggunakan helm serta mengoyang-goyangkan tongkat bendera seenaknya. Kadang tak segan-segan menghalau pengendara mobil atau sepeda motor dengan  kayu/tongkat yang di bawahnya. Yup sebuah akun facebook bernama Handri Greyven mengupload kejadian ini di kota Manado.

460x110

Berikut Kisahnya:

rombonga-pengiring-jenazah-usil Semoga nanti bisa tertib ya gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Konvoi Pengiring Jenazah Pecahin Spion Taksi Jadi Heboh Di Internet

  1. petirabang says:

    Hoby iku mbah… ndilalah dpt kesempatan

  2. Pingback: Konvoi Pengiring Jenazah Pecahin Spion Taksi Jadi Heboh Di Internet - INDOMOTONEWS

  3. tukangribut says:

    Apa orang tua anda masih hidup?
    nanti kalo orang tua loe meninggal dan mau di makamin trus loe ada dalam konvoi tsb, baru tau rasanya, klo ada pengendara menghalangi kendaraan anda…..
    mungkin loe akan SENGGOL BACOK…..

    • Oh ya????? jadi kalo nganter jenazah, legal ya untuk bikin orang lain jadi jenazah?

      Saya kasih tau ya… antar jenazah itu berbeda dengan antar orang sakit… kalo orang sakit, mungkin kita bakal klakson, atau suru minggir orang…. karena urgent… kalo antar jenazah apa yang perlu di urgent kan? ane dulu anter jenazah eyang ane juga ga gitu2 amat.. udah meninggal ya kita bisanya iklas

    • pak uban says:

      Biasa aja om.org tua ane meninggal iring2an nya ga ugal2an.nama nya dijalanan org juga tau klo ada iringan jenazah perlu kasi jalan.tp klo ugal2an apa perlu?

    • pikolo says:

      Sekarang tinggal bayangin aja kalo posisinya dibalik. Pas lagi jalan terus ketemu iring-iringan jenazah, gantian spion kamu yang dipatahin. Ato mungkin bisa aja lebih parah (baret, penyok, ditendang jatoh terus dikroyok, kaca dipecahin).

    • Hjhh says:

      Jawaban yg sangat tolol, ayah saya udah meninggal, dan saya tetep ngerasa gak perlu tuh konvoi jenazah sampe ugal2 an gitu

    • jhon says:

      anak alay kok nyasar di mari?

    • jhon says:

      @tukang ribut
      tong ente SIM nya nembak ya?
      lulus sekolah pasti nyogok

  4. k!ng_julien says:

    Mungkin biar dibilang adat yg g mainstream,dan khas manado gt..
    Kali aja menarik minat wisatawan ke sana(wisatawan isis)..

  5. beno says:

    jangan arogan lah, tp rombongan jenazah emang musti dikasih lewat, ada undang2nya jg (kendaraan ambulance wajib diberi lewat, mau isinya org meninggal atau sakit)

  6. andhi2010 says:

    Intinya karena rombongan.
    Itu saja.

  7. ega says:

    Mati aja ngerepotin orang, gimana kalo idup, cocok tu org mati

  8. macammana says:

    ini antar jenazah, bukan antar orang sakit atau orang yang baru kecelakaan. itu yang konvoi ugal2an otaknya udah meninggal kali ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.