Lawan Imbang Yamaha Xabre 150 Adalah Honda SFA 150

Yamaha-Xabre -150-vs-Honda-SFA-Concept-150
Yamaha Xabre 150 vs Honda SFA Concept 150

Mas bro sekalian sejak kemarin memang dunia persilatan heboh dengan munculnya Yamaha Xabre 150 yang dilaunch di bali. Yup, setelah nongol kemudian orang mengandeng-gandengkannya dengan kompatitor dan dengan saudaranya sendiri, yakni dengan CB 150 R dan dengan NVA atau R 15. Ya, secara genre memang beda, walau secara spec CC sama. Nah aselinya kalau secara tampang menurut James Bons pribada yang apple to apple secara desain body pesaing Yamaha Xabre 150 adalah Honda SFA 150 Concept.

460x110

Lihat tampang keduanya gan! Imbang kan!

Yamaha-Xabre-matt-black
Yamaha Xabre matt black
xabre-dirilis
xabre dirilis
Honda-SFA-Concept
Honda-SFA-Concept
SHonda-FA
SHonda FA

Ya, SFA sendiri adalah motor honda konsep yang telah dikenalkan beberapa waktu lalu di India. Nah kalau Honda mau menerbitkan model motor ini dengan meskin CB 150 R ewe, secara tampang dan perform bakal aplle to apple dengan Xabre 150. Yo, tinggal tunggu saja Honda mau apa nggak aihihihi!

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

8 Comments

  1. ga imbang lah…
    spek dan fitur jauuhhh lebih bagus SFA

    lagian honda kecolongan design SFA 2014 nya dicontek slaz/xabre…

    kayaknya honda gakan tertarik keluarin model gitu.. xabre aja saling bunuh dgn R15 yg overprice, sementara power xabre yg disunat lebih kecil dari vixi tapi harga kemahalan…

    hadirnya xabre ini malah bikin konsumen bertanya2… ternyata yamaha tukang ganti baju.. harga R15 jadi kemahalan ??? dan xabre kualitas USD dan mesin nya dipertanyakan ???

Leave a Reply