Mobil Listrik

Kira-kira Mobil Listrik Asal Tegal Ini Bisa Tenar Gak Ya, Iron Man Aja Bisa Tenar Lho!

mobil-listrik-tegal
mobil listrik tegal

Di Indonsia memang sesuatu kalau lain dari yang biasanya dikit aja langsung heboh, mulai dari troris nyantai hingga Ironman asal bali, semuanya heboh. Nah kini giliran hasil karya anak bangsa macem mobil listrik gitu kira-kira bisa heboh gak ya? Pasalnya kini masyarakat tgal bisa bikin mobil listik gan, bukan cuman wartegnya aja yang sip, hehehe.
Yup, kini ada mobil tenaga listrik baru made in mahasiswa teknik mesin asal Tegal. Adalah 10 mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Politeknik Harapan Bersama Tegal yang membuat mobil balap bertenaga listrik. Bentuknya sih ala Formula 1 makanya disebut mobil balap. Konon top speed mencapai 125 Km/jam. Mayan gan.

Berpenggerak 4 buah aki berkekuatan 2.000 watt, mobil ini diklaim mampu mencapai jarak 300 kilometer. Dari segi kekuatan mesin, mobil ini nampaknya sudah hampir mengimbangi mobil bertenaga minyak. Hal ini menunjukan bahwa kualitas mesin dari mobil ini benar-benar berbeda dari apa yang sudah banyak orang lihat dalam pengembangan mobil listrik selama ini. Lebih jelasnya di sumber berikut INI.

Nah kira-kira bisa nonjok gak ya ni karya?

32 komentar pada “Kira-kira Mobil Listrik Asal Tegal Ini Bisa Tenar Gak Ya, Iron Man Aja Bisa Tenar Lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.