Pengawalan Mobil RI 1 Tak Begitu Ketat ini Jadi Topik Perdebatan

pengawalan-ri-1
pengawalan ri 1

Nampak sebuah mobil dengan plat RI 1, namun di sekelilingnya ada pengawal tapi tidak ketat, kabarnya tak membuyikan sirine dan tidak pulu nyuruh minggir pengguna jalan lain. Tak diketahui pula di dalamnya ada Presiden atau tidak ketika itu. Hanyasaja kemudian penampakan mobil ini menjadi perdebatan hangat di FB kok pengawlan tidak ketat?

460x110

Menanggapi hal ini banyak pandangan berbeda, ada yang bilang itu cuman pencitraan, ada yang bilang boleh jadi RI 1 gak ada di dalamnya jadi meski dikawal tapi tidak ketat dan tidak membunyikan sirine, adalgi yang bilang bahwa itu memang sengaja tidak ingin mengganggu pengguna jalan lain.

So, bagaimana menurut agan sekalian?

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

18 Comments

  1. Ngga penting kali gans ngawal Ri1 yang skrng. Beda sama Ri2. Setiap gw lewat sudirman pagi2 sering ktmu ri1, longgar abis. Mau di assasinate jg gampang itu mah, jauh deh pokoknya dengan RI 1 yang dulu2.

  2. emang gitu mbah, waktu itu ketemu iring2an RI 1 dari bogor menuju jakarta. ikut kena macet. polisi gak nyuruh minggir, tapi liat lampu strobo patwal pada minggir sendiri.

    dan ane serta beberapa pengendara mobil lainnya malah saling lambaikan tangan dadah2 sama presiden Jokowi yang juga ikut bales dadah2 sambil senyum.

    baru pertama kali perimeter nya lowong banget, mobil2 pada berebut jejer disamping Mercy RI 1 nya hehehe…

1 Trackback / Pingback

  1. Pengawalan Mobil RI 1 Tak Begitu Ketat ini Jadi Topik Perdebatan - INDOMOTONEWS

Leave a Reply