ABG bawa Brio Maut Nyruduk 3 Motor Di Jogja, Kejar-kejaran Hingga Sejam Sebelum Tertangkap

brio-maut
brio maut jogja

Aksi koboy jalanan di Jogja terjadi kemarin Sabtu (30/1/2016), dimana warga Kota Yogyakarta berhasil menangkap pelaku tabrak lari yang menyebabkan sejumlah orang menjadi korban tindakan ugal-ugalan di jalanan. Menurut tirbun Jateng tak kurang dari 3 motor ditabrak oleh pengemudi Honda Brio berplat nomor AD 9059 SU, dan kemudian terjadi kejar-kerana selama sejam, sebelum ia akhirnya ditangkap warga.

Kejadian sekitar pukul 21.00 WIB, awalnya mobil Honda Brio tersebut berisi empat orang, nabrak Megapro di simpang empat Gondomanan. Sopir tetap melanju ke simpang empat Hotel Melia Purosani. Kemudia mobil nabrak motor lagi, yakni kalau tidak salah motor Mio padahal keadaan ban depan kanannya sudah pecah.  Kemudian pengendara mobil tersebut memacu mobilnya ke arah Stadion Kridosono, hingga ke simpang empat Mal Galeria dan nabrak pengendara sepeda sepeda motor Honda Vario.

Warga kemudian bisa menghentikan mobil ini di Jalan Cik Di Tiro, depan RS Panti Rapih, sementara pengendara kini sudah diamankan ke Polsek Gondokusuman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Mobil dalam kondisi rusak hingga ban sudah pecah.

ban-brio
ban brio pecah

Sebenarnya di dalam mobil menurut saksi mata ada lima orang, tiga orang lagi tidak tahu ke mana setelah kejadian, jadi di sini hanya ada dua orang. Pengendara usianya masih belasan, dan ini menunggu orangtuanya menjemput.

brio-maut-jogja
brio mau jogja

Dua orang yang masi tersisia di mobil.

Advertisements
Advertisements

10 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. ABG bawa Brio Maut Nyruduk 3 Motor Di Jogja, Kejar-kejaran Hingga Sejam Sebelum Tertangkap - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin