Wah Ormas Kok Punya Banyak Senjata Api Ya di Medan Ini

40-kader-pp-ditangkap-dan-diangkut-ke-dalam-truk-polisi
40 kader pp ditangkap dan diangkut ke dalam truk polisi

Aneh dan sedikit unik, wong ormas kok bisa punya senjata api ya, dah gitu banyak ditemukan senjata tajam juga, apa memang dibentuknya dengan tujuan perang, atau hanya pas konflik, atau pula memang sudah tradisi? Sebagaimana kita dengar dalam dua hari ini, di Medan sedang rama konflik antara dua ormas yakni PP dan IPK, sedang konflik.

Ya, puluhan senjata tajam (Sajam) berupa samurai, golok, pedang panjang, tombak dan senjata api (Senpi) disita polisi dari penggeledahan di Kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Jl Sisingamangaraja kawasan Mariendal, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (31/1) sore. Woh!

Bersama dengan penyitaan senpi dan sajam, tak kurang dari 40 orang dibawa ke Polresta Medan. Kmudian setelah itu polisi telah menetapkan belasan orang menjadi tersangka dalam kasus bentrokan antara organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) dengan Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Medan, Sumatera Utara (Sumut), akhir pekan lalu.

 

Advertisements

4 Comments

  1. Oh ternyata ada oknum ormas yg pnya senjata api…fungsinya buat apa ya???tujuan dibentuk ormas buat apa ya??? Trus bentrok antar ormas buat apa ya??? Apa cuma buat gaya gayaan atau buat penggolongan masyarakat.jadi warga biasa saja lebih enak bisa berbaur dengan siapa saja Tanpa ada halangan terikat organisasi yg sangat mudah dipecah belah…

1 Trackback / Pingback

  1. Wah Ormas Kok Punya Banyak Senjata Api Ya di Medan Ini - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin