Eadaan Harga BBM Ron 95 Malaysia Turun Jadi Hanya Rp. 5.600

Konsumsi BBM Exiter-2

Konsumsi BBM Exiter-2

Manteb gile ni gan harga bahan bakar minyak (BBM) di Malaysia, murah bener kini. Ya, kabarnya untuk tingkat eceran turun mulai 1 Februari ini, juh bingit dengan harga di Indonesia, tengok saja RON95, RON97, dan diesel masing-masing turun 10 sen, 20 sen dan 25 sen. Informasi dari  Presiden Persatuan Pengusaha Stasiun Minyak Malaysia (PDAM) Datuk Hashim Othman menyampaikan bahwa harga baru RON95 menjadi 1,75 ringgit per liter (setara Rp 5.600) , RON97 menjadi 2,05 ringgit per liter (Rp 6.560).

460x110Harga diesel terbaru 1,35 ringgit (Rp 4.320), cukup banyak penurunannya dibandingkan harga lama 1,60 ringgit per liter (Rp 5.120). Wah, manteb tenan gan murah. Coba di Indonesia segitu aihihihihihi!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Harga BBM and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Eadaan Harga BBM Ron 95 Malaysia Turun Jadi Hanya Rp. 5.600

  1. pikolo says:

    Kalo disini sih masih pikir pikir dulu. Masih pake mindset ‘ngapain diturunin, ntar juga naik lagi’

  2. uyipmotoblog says:

    Bbm mahal saja bnyak yg pnya mobil apalagi murah…
    Nikmati saja mbah …kan bbm indonesia diproses dengan teknologi kekinian yg tadinya ron 95 diubah jadi ron 88… sangarkan hanya di indonesiaku..

  3. RevvingRuby says:

    pantes pada kaya nih pertamax plus aja gak ada 6000

  4. dazz says:

    Pertamina jual harga skr aja masih rugi katanua.wkwkwk

  5. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) says:

    sesuai judul … sekarang jaman eadaann

Leave a Reply

Your email address will not be published.