Wedyan Dengan Tangan Kosong 2 Polwan Lumpuhkan 2 Jambret Bersenjata Api

polwan-tangkap-jambret

polwan tangkap jambret

Sangar bener nih dua polwan aksinya. Hanya modal tangan kosong berhasil membekuk pelaku jambret bersenjata api. Kejadian pada Kamis (28/1/2015) pukul 13.30 WIB. 2 Polwan yakni Bripda Reza Anjelia dan Bripda Fintan Purnamasari tengah melakukan pengaturan di pertigaan Jalan Baru, Karawang. Menerima laporan aksi jambret langsung turun ke lapangan lalu beraksi, dan tertangap pula jambretnya.

460x110Ya, menurut bertia yang diturunkan detik, dengan mengutip statmen Kapolres Kabupaten Karawang AKBP Andi Mohammad Dicky Pastika Gading, bahwa  ketika 2 polwan ini bertugas, dihampiri warga bernama Wiwit Pujirahayu yang melaporkan aksi penjambretan. Belum selesai mengurus korban tersebut, datang Riki Rianto yang juga mengaku dijambret.

Dua polwan ini kemudian langsung ket TKP dan mendapati dua pelaku yang diketahui bernama Zulfikar Panji dan Jaim Zaelani nodong terhadap korban yang ketiga kalinya atas nama Andreas. Kedua pelaku jambret berusaha kabur dengan sepeda motor karena melihat polwan datang. Namun dengan sigap l2 polwan angsung menendang keduanya hingga terjatuh dan langsung ditangkap. Usai ditangkap keduanya digeledah dan didapati membawa senjata api. Setelah diintrogasi pelaku ternyata beraksi sebanyak 38 kali beraksi di lokasi tersebut.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Wedyan Dengan Tangan Kosong 2 Polwan Lumpuhkan 2 Jambret Bersenjata Api

  1. edi karyono says:

    kok malah selfie ? trs pistole kok malah dibawa sama penjahate ? opo polwane senenge pistok gombyok ?

  2. gembel says:

    polwannya mantan mma juga nih.

  3. k!ng_julien says:

    Kata jambretnya sekarang pegang pistolnya dulu,nanti keluar penjara cita citanya jadi polisi dan menjadi pahlawan kebajikan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.