Panas Nih! Akun Imron Welding Seakan Sanggah Klarifikasi Kabid Humas Polda Jabar | Bonsaibiker

Panas Nih! Akun Imron Welding Seakan Sanggah Klarifikasi Kabid Humas Polda Jabar

imron-Welding

imron Welding

Dalam artikel lalu James Bons menulis bahwa seorang akun FB bernama Imron Welding menshare di FBnya telah ditilang polisi karena menggunakan tas ransel dan dimintai uang Rp. 50.000 seperti dalam artikel ini. Nah belakangan Kabid Humas Polda Jabar memberikan klarifikasi bahwa itu tidak benar, bahwa jajaran polisi Cirebon menilang bukan karena tas ransel, tapi karena gak pake helm seperti tertulis di link INIMenurut KABID Humas Polda Jabar hal itu telah diklarifikasi oleh tertilang bahwa tertilang tidak mempublish hal tersebut, tapi temannya yang mempublish, jajaran polrers Cirebon mendatangi tertilang dan tertilang telah minta maaf telah mempublis hal yang tidak benar. Nah belakangan hal tersebut nampaknya dibantah oleh akun fb Imron Welding.

Imron welding menyampaikan statmennya yang terlihat seperti bantahan terhadap klarifikasi Kabid Humas Polda Jabar sebagai berikut:

Imron Welding 19 hrs ·
percaya kah masyarakat indonesia dengan karangan bpk polisi yang terhormat ….. yg katanya sudah bertemu dengan pemotornya.???? SILAHKAN ANDA NILAI MENGARANG D BAWAH INI… DPT NILAI BERAPA.?

Wah, jadi polemik begini ya!

Advertisements
%d bloggers like this: