Panas Nih! Akun Imron Welding Seakan Sanggah Klarifikasi Kabid Humas Polda Jabar

imron-Welding

imron Welding

Dalam artikel lalu James Bons menulis bahwa seorang akun FB bernama Imron Welding menshare di FBnya telah ditilang polisi karena menggunakan tas ransel dan dimintai uang Rp. 50.000 seperti dalam artikel ini. Nah belakangan Kabid Humas Polda Jabar memberikan klarifikasi bahwa itu tidak benar, bahwa jajaran polisi Cirebon menilang bukan karena tas ransel, tapi karena gak pake helm seperti tertulis di link INIMenurut KABID Humas Polda Jabar hal itu telah diklarifikasi oleh tertilang bahwa tertilang tidak mempublish hal tersebut, tapi temannya yang mempublish, jajaran polrers Cirebon mendatangi tertilang dan tertilang telah minta maaf telah mempublis hal yang tidak benar. Nah belakangan hal tersebut nampaknya dibantah oleh akun fb Imron Welding.

460x110

Imron welding menyampaikan statmennya yang terlihat seperti bantahan terhadap klarifikasi Kabid Humas Polda Jabar sebagai berikut:

Imron Welding 19 hrs ·
percaya kah masyarakat indonesia dengan karangan bpk polisi yang terhormat ….. yg katanya sudah bertemu dengan pemotornya.???? SILAHKAN ANDA NILAI MENGARANG D BAWAH INI… DPT NILAI BERAPA.?

Wah, jadi polemik begini ya!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Panas Nih! Akun Imron Welding Seakan Sanggah Klarifikasi Kabid Humas Polda Jabar

  1. djoeng says:

    kerjanya di YAMAHA naek motornya HONDA beat, ya ditilang deh ma p’polkis.. 🙂

  2. tempe buluk says:

    doain aj biar pada kaya….diakhirat ada balasannya yang setimpal, didunia bisa ngeles, diakhirat ga akan bisa.

  3. pikolo says:

    Polisi bisa ga ngebuktiin kalo udah bener” datangin imron? Minimal foto bareng. Kalo bikin statement baru sebatas ‘kata bawahan saya’ yang bisa jadi laporan asal bapak senang, ya siap” deh kepolisian makin di bully.

  4. endra says:

    dari bawahan sampai atasan dah kompak kali yak… hebat kepolisian negeri ini. polisi juga manusia….hahaha

  5. k!ng_julien says:

    Tuh kan,yang bener mana ini..
    Kapolri bangun kapolri!!,jangan tiduran nyenyak aja..

  6. sijidewe says:

    ya itu warna ungu di atas jok.. apa ya mbah.. tadinya aku kira helm e

  7. edik says:

    sempak tenan yo

  8. tempe says:

    WAH ORA TOTO BLAS POLISINE, SENG NANGKRING NANG JOG MOTOR OPO JENENGE, BESEK? MATANE..!!!

  9. jhoni says:

    Pada perinsipnya kenapa pak polisi ini begitu ganas pada pemotor dari luar daerah:

    1.perjalan jauh (dapat dipastikan bawa uang lebih)
    2.terlepas pari pemotor benar atau salah pilihan terakhir pasti damai karena pak polisi tahu…nggak mungkin/sangat jarang pemotor balik lagi ke kota tempat tilang cuma untuk urus sidang(males lah bos)

    saran buat pemerintah:
    1.tilang tilang aja tapi dendanya dibebankan pada saat nanti mereka perpanjang stnk
    2.nggak usah nahan nahan surat, semua juga tau surat itu sangat diperlukan untuk menempuh sisa perjalanan.
    apalagi kalo pulang kampung buat jual motor seken(kaya om bons :)…)

    Saran buat para terorist:
    1.Buat para terorist pos polisi di tol timur bekasi minta tolong di Bom dong seperti yang di sarinah…sudah banyak makan korban soalnya.

    Terimakasih

  10. Pingback: Panas Nih! Akun Imron Welding Seakan Sanggah Klarifikasi Kabid Humas Polda Jabar - INDOMOTONEWS

  11. pucuq says:

    mungkin emang gak pake helm, karena sudah turun dari motor dan helm sudah ditaruh jok.

  12. edik says:

    mosok semangka warnane jambon

  13. yonyon says:

    KOmpolnas, IPW kemana ya gan ??

  14. Agoeng nich says:

    polisi cirebon emang suka nilang,tp hanya menilang plat nopol luar daerah cirebon. …..
    Aq jg pernah jd korban.

  15. SJ says:

    Trik lewat Cirebon, kl liat d depan ada polisi, usahakan kita d samping truk atau bis, biar gak d berhentiin. Cari amannya aja. Soalnya walau surat2 kita lengkap, ada aja yg dicari kesalahan dr kita. 50 ribu lumayan buat beli bensin plus makan d warteg, drpd d kasih k polisi.
    Aneh yah… Harusnya ada polisi kita merasa aman, tp kl lewat cirebon… Polisi dianggapnya kyk begal, pd takut. Heheheheh….

  16. warga masyarakat indonesia says:

    hua.. ha.. ha.. comen dan himbauan yg cukup bagus dan layak didukung jikalau para tikus berseragam bertindak dzolim bawa bawa hukum yg dipalsukan..
    para tikus berseragam memang mengganggu dan layak diberangus, para tikus berseragam nggak bakalan kenyang walau perut mereka sudah sangat buncit makan uang haram dari pekerjaan kotor mereka membegal atas nama pekerjaan dan hukum yg padahal mereka tidak tahu dan peduli hukum yg penting bisa nipu..
    dari kepala sampe jajarannya sama saja busuknya..
    kebanyakan polisi khususnya polantas dimata masyarakat gk berbeda jauh dari sampah masyarakat yg meresahkan bahkan lebih mengganggu dari sampah masyarakat sesungguhnya di mindset mereka dan masyarakat..
    mungkin bagi mereka nikmat dapat uang banyak hasil menipu atas nama hukum yg dipalsukan, tp balasan buat mereka akan lebih buruk dari apa yg tlh mereka lakukan.. semoga balasan secepatnya datang bagi mereka..

    ~THE END~

    • Joni doyan bonsai says:

      Tong kalau komen dijaga,lu ngatain suatu golongan sampah masyarakat tapi komen lu udah menghina tambah menghasut lg semoga orang kaya lu tobat deh sebelum nanti ada yg gak seneng laporin lu ke polisi

  17. Momok tukang zina says:

    Kudunya ada tilang onlen, dimanapun tilangnya sidang yang nentuin masyarakat, itu stnk bisa ada opsi gak di sita, tapi konsenkuensinkalo gak ikut sidang tilang beban denda max pas perpanjang stnk, atau di tahan stnk, entar stnk di kirim ke kota sidang

    Online lah bahasa kasarnya,

    Kalo dah gini polisi makin bingung, uang tilangan masuk kenegara, wkwkwk

    Sama kalo tilangan sebanyak apapun polisi gak bisa naik jabatan cuma karena nilang, kalo nembak terrorist baru naik jabatan

    Ngoahaha

  18. Miko says:

    Dikira…. Publish begitu…. Selesai urusan nkali y…. Jd masy taunya yg salah pemotor…. Dasar cirebon kota tilang…. Image mu Makin jelek…. Mgkin krg sejahtera polisi yg nilangin disana nkali y…. Jd disana merangkap begal, kasian sekaligus bejad… Utk polisi yg diluar batas

  19. z250 says:

    polisi…lagi, polisi lagi…. ga ada habis2nya ngomongin ni instansi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.