Greget Bener, Biker N 250 Berani Hadang Bus Yang Ngembat Jalur

biker-n250-hadang-bus-ngembat-jalur

biker n250 hadang bus ngembat jalur

Greget ini gan, seorang biker Ninja 250 berani menghadang bus yang mencoba mengambil jalur arah berlawanan alias ngembat jalur. Ya, Bus Melawan Arus di Sekitar Perlintasan KA Jl PB Sudirman Kertosono. Berita ini dipublish oleh akun FB E100, kemudian ramai tersebar ke sosmed.

460x110

Berikut sebuah statmen penjelasan dari E100:

ninja-hadang-bus-ngembat-jalan

ninja hadang bus ngembat jalan

“Kami sudah konfirmasi ke pengirim foto, Sonny Kurniawan – netter e100. Dia mengatakan, ada 3 lajur di jalan ini. 1 lajur ke arah Kediri dan 2 lajur ke arah Kertosono. Bus yang mengarah ke Kediri ini melawan arus dan dihadang motor. Bus tidak bisa bergerak maju,akhirnya mundur dan kembali ke lajurnya. Ini bukti lain bus tersebut melawan arus, foto kiriman Wahyu Fitri via e100. (odp-pr)

Wah, berani mas bro ini!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Greget Bener, Biker N 250 Berani Hadang Bus Yang Ngembat Jalur

  1. vixiblack says:

    Mantap !!

  2. ade says:

    itu pasti si boi anak jalanan… :v

  3. kang yohanes says:

    biar tau rasa…..semua harus tertib lalu lintas….tanpa terkecuali…

  4. Pingback: Greget Bener, Biker N 250 Berani Hadang Bus Yang Ngembat Jalur - INDOMOTONEWS

  5. Garengpung says:

    Sok

  6. iwan win says:

    Coba klo nghadang bus Pantura cirebon jakarta kaya luragung, bakalan habis tuh motor

  7. RevvingRuby says:

    salut bos, berani berbuat benar (sesuai aturan lalu lintas)

    kalau ane pasti minggir tuh hehe 😀

    http://revvingruby.wordpress.com/2016/02/06/insiden-loris-baz-sensor-tekanan-ban-diwajibkan-di-motogp-2016/

  8. Bonsai Biker says:

    aihihihi greget bener gan

  9. RPMspeed says:

    keren 😀

    —————————-
    Buat Cover Engine Handmade
    http://rpmsuper.com/2016/02/06/buat-cover-engine-sendiri/

  10. yoga says:

    Yg BOLEH DAN DI HALAL KAN lawan arus dan melanggar dijalan cuma motor dgn alasan KLASIK BIN BASI krn ukuran dimensi kecil dan merasa orang kecil jd bebas berbuat semaunyaa.
    Coba deh liat dgn mata kepala sendiri dijalanan atau lampu merah pasti banyak kan yg melanggar tp gak berani diexpose dgn Blogger krn para blogger pasti takut dicari dan dimusuhin.
    Klo udah spt ini PEMBELAAN DAN PEMBENARAN NYA PASTI KRN POPULASI MOTOR BYK. Pdhl dr jaman dulu motor emang udah susah diatur beda jauh dan beda kelas dgn jiwa, mental dan otak drivers.

    Mari para bikers cari PEMBELAAN DAN DUKUNGAN spy merasa dirinya paling bener dan jgn dibawa ke jalur Hukum krn nanti akan bilang Hukum Tajam Ke Bawah, wajar Hukum Tajam ke bawah spt pisau krn tingkat pelanggaran dipegang orang2 bawah.

    Klo gw udah KOMEN spt ini mayoritas para blogger, komentator tetap dan para bikers akan MARAH/TERSINGGUNG KRN DIANGGAP GAK MEMIHAK/GAK PRO KE BIKERS

    • Anonymous says:

      sehat mas?

    • sumber kencono says:

      bismania ya mas???sayangnya, supir2 bis yg sampeyan banggakan itu mentalnya ga lebih baik dng pengendara motor..udah deh, balik aja ke komunitasmu, duduk manis diblakang supir sambil sorak2 saat bis sampeyan NGEBLONG2..

      GAYA LO BASI.

  11. petirabang says:

    Itu bus opo mbah? Kalo Sumber Kenconi biasane lgsg babat kui….

  12. rizki says:

    Hahahaha :v Aku yakin langsung babat dah itu. http://sobatdrama.id/

  13. muhammad arya hadi saputra says:

    harus nya para pengemudi bus,truck atau yang lain sudah faham, bagaimana tata tertib lalu lintas di indonesia seperti apa ?
    jangan merebut hak pengguna jalan yang lain, karna itu bisa membahayakan banyak pihak .
    nge blong sih boleh saja, asalkan di sikon yang tepat, salah perhitungan nyawa yang jadi taruhan nya pak supir ..

    kita sama sama bayar pajak, jadi harus saling menghargai okee ..

Leave a Reply

Your email address will not be published.