Basi Bener, Banyak Judul Artikel Tak Sesuai Fakta, Mulai Dari PHK AHM dan Yamaha Hingga AHM Hengkang!

berita-basi

berita basi

Belakangan kengawuran dunia maya sungguh luar buasa gan, bahwa bertia yang beredar sungguh banyak hala yang hoax, mulai Toshiba Hengkang, lalu PHK Yamaha dan Honda, dan terakhir Honda siap hengkang dari Indonesia seperti terlihat dalam screenshot di atas. Entah apa mau si penulis yang jelas berita sering tak sesuai fakta. Ya modusnya ada yang mencari sensai dengan berita hoax, ada pula yang mencari sensasi dengan judul hoax. Seperti di atas, kala kita klik ternyata isi artikelnya tidak sesuai judulnya, mmm betapa mengesalkan bagi pembaca yang tergerak hatinya mengklik lalu isinya beda.

460x110

tilang-cirebon

tilang cirebon

Ada lagi media lain yang bikin artikel serupa, dengan megusung tema “Gara-gara seragam sama, pemotor ditilang” padahal kejadiannya tidaklah begitu, ada kesalaha lain pengendara yang membuat polisi menilang, dan secara kebetulan anak tertilang pake pakian seragam ala polisi. MMM, ada-ada saja nih fenomena dunia maya.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Basi Bener, Banyak Judul Artikel Tak Sesuai Fakta, Mulai Dari PHK AHM dan Yamaha Hingga AHM Hengkang!

  1. Pingback: Basi Bener, Banyak Judul Artikel Tak Sesuai Fakta, Mulai Dari PHK AHM dan Yamaha Hingga AHM Hengkang! - INDOMOTONEWS

  2. Samiun says:

    Abis minum obat sai biasanya bikin artikel kebencian

Leave a Reply

Your email address will not be published.