Fortuner Maut Tabrak 2 Motor Menewaskan 4 Orang di Jakbar

fortuner-maut

fortuner maut

Sebuah Fortuner maut yang dikendarai Riki menabrak dua sepeda motor dan menewaska 4 orang. Fortuner ini bernomor polisi B 201 RFD menabrak dua sepeda motor Mio polisi B 4068 BFI dan B 3524 BST yang sedang melintas di Jalan Daan Mogot KM15, Kalideres, Jakarta Barat. Riki pengemudinya hanya luka kecil di lengannya. Sebagaimana dipaparkanKepala Satuan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Ajun Komisaris Besar Budiyanto kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.10 WIB hari ini, Senin 08-02-2015 dengan lokasi kecelakaan tepat berada di depan pabrik minyak.

460x110

Kronologis

Menurut Kepala Satuan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Ajun Komisaris Besar Budiyanto kecelakaan ini berawal dari Fortuner yang dikendarai Riki Agung Prasetio (24) itu melaju dari arah Grogol menuju Tangerang. Tiba-tiba menabrak sepeda motor bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkahfi Rahman (30).

Pasca nabarak 2 motor Fortuner oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik pinggir kali kemudian terguling ke tengah jalan.

Korban

4 korban dalam kecelakaan ini adalah pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng yaitu Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini (23). Korban yang menumpang Fortuner bernama Tatang Satriana (40) dan Evi. Korban luka dibawa ke RS Mitra Keluarga Kalideres, sementara korban meninggal dibawa ke RSCM,” Budi menambahkan.

Sopir Fortuner Jadi Tersanka

Menurut statmen Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Rahmat Dalizar di kantornya Satlantas Jakarta Barat, Senin (8/2/2016), bahwa pasca kejadian dan polisi telah melakukan penyidikan,kini pengemudi mobil Toyota Fortuner, Riki Agung Prasetio (24) ditetapkan sebagai tersangka. Bahwa dari hasil penyelidikan terbukti Riki lalai dalam berkendara. Riki terancam pasal berlapis undang-undang lalu lintas yakni pasal 310 ayat 1, ayat 3 dan ayat 4 dengan ancaman 5 tahun.

Mobil Milik Orang Tua

Setelah penyidikan diketahui mobil tersebut adalah milik bapaknya, profesinya sebagai rekanan dari perusahaan pertamina.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Fortuner Maut Tabrak 2 Motor Menewaskan 4 Orang di Jakbar

  1. Pingback: Fortuner Maut Tabrak 2 Motor Menewaskan 4 Orang di Jakbar - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.