Polisi Gadungan Palak Truk dan Tiduri 4 Wanita, Pas Diangkap Nagis, Alamak

polisi-gadungan-tiduri-4-wanita-peras-truk-saat-dibekuk-menangis

polisi gadungan

Entah apa yang ada adalam benak mas bro yang satu ini, menyamar jadi polisi gadungan, lalu malakin truk, dah nidurin 4 wanita yang di janjiinnya mau dinikahi, alamk!! Inilah dia seorang pemuda berusia 29 tahun yang bernama Rizky Bagja warga asal Garut, Jawa Barat, yang tinggal di Jalan Kartini III No 32 RT 05 RW 05 Kelurahan Kartini, Sawah Baru,Jakarta Pusat, ia menyamar menjadi polisi, lalu setelah beberapa kali melakukan aksinya akhirnya terbongkar.

460x110Nah uniknya, ketika beraksi di tampil gagah berani, namun saat ditangkap petugas Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong Kota Tangsel, ia nangis bak kecil dan tak mau mempertanggungjawabkan hasil perbuatannya, Sabtu (6/2). Welleh-welleh!

Seperti yang tertulis di Merdeka, bahwa aksi terakhir polisi gadungan yang menggunakan angkat palsu brigadir dari kesatuan Sabharaini ini adalah memeras sopir di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Nah kemudian ia dibekuk, polisi. Dari tangannya disita satu rompi polisi, satu HT, uang hasil memeras dan sepeda motor berpelat nomor polisi yang digunakan saat beraksi, dan kemudian ia mengakui telah meniduri empat wanita telah menunggunya untuk dilamar, setelah sebelumnya meniduri mereka. Selain itu menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Minggu (7/2/2016), Rizki juga sempat membawa kabur motor korbannya di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel yang merupakan milik korban berinisial RO warga Cibodas, Kota Tangerang.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Polisi Gadungan Palak Truk dan Tiduri 4 Wanita, Pas Diangkap Nagis, Alamak

  1. potong tit*t nya potong tit*tnya potong tit*tnya sekarang juga… srkarang juga (biar kapok)

  2. Pingback: Polisi Gadungan Palak Truk dan Tiduri 4 Wanita, Pas Diangkap Nagis, Alamak - INDOMOTONEWS

  3. edik says:

    pakdhe bons imlekan opo ora ? sopo ngerti hitachi : hitam tapi china ( no sara he he he )

  4. thor hammer says:

    parah tuh polisi gadungan..kasian korban korbanya

  5. ahli kunci says:

    enak amat ya nidurin empat cewe..wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.