Berita Umum

Mabua Harley-Davidson Tutup, perwakilan HD Asia Pasifik Langsung Cari Diler Baru di Indonesia

harley davidson Versi Kecil
harley davidson Versi Kecil

Beberapa hari lalu tersiar kabar bahwa PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) menyerah dengan kondisi pasar moge di Indonesia, dan menyatakan diri tutup jualan di Indonesia. Nah hal ini, trnyata telah disikapi  perwakilan Harley-Davidson Asia Pasifik di Singapura turun tangan gan, mereka ngumumin pada Selasa (9/2/2016), bahwa kini HD lagi cari diler baru untuk mengembangkan jaringan dealership independennya di Indonesia.

HD berjanji bahwa jaringan baru ini bakal menjaga kelangsungan hidup HD di Indonesia mulai dari menghadirkan berbagai jenis sepeda motor baru, suku cadang, dan aksesori menarik, serta lini pakaian trendi bagi pelanggan lama maupun baru. Ternyata gan perjanjian hak penjualan perusahaan di Indonesia dengan MMI (Mabua) telah berakhir pada Desember 2015.

Mabua sendiri kabarnya bakal terus menyediakan layanan dan perbaikan sesuai jaminan bagi pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang, beralamat di Jl. Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310 hingga 30 Juni 2016.

Ya ini setidaknya mirip seperti yang dikomentari oleh beberapa pembaca bahwa tidak mungkin HD begitu saja stop jualan di Indonesia, wong penggemarnya buanyak bingit di negeri tercinta ini, dengan anggota lebih dari 5.000 orang dan lebih dari 10.000 sepeda motor yang tercatat. Di sisi lain HD owner di Indonesia begitu kuat klubnya, dijakarta misalnya dikomandoi Direktur Harley-Davidson Owner Group (HOG) Jakarta, yang unya akses langsung ke HDMC perwakilan untuk Asia di Singapura yang bisa dimanfaatkan untuk meminta kepastian kelangsungan merek HD di Indonesia. Maka bila ada kabar mundurnya Mabua, pengguna Harley-Davidson di Indonesia pasti tal khawatir, karena Harley-Davidson Motor Company (HDMC) sudah pasti menyiapkan solusi dan bertanggung jawab.

30 komentar pada “Mabua Harley-Davidson Tutup, perwakilan HD Asia Pasifik Langsung Cari Diler Baru di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.