Balapan Motor

Wah, Optimis Terlihat Dari Statmen Pembalap dan Majemen AHM

pembalapAHTC
pembalapAHTC

6 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) latihan intensif jelang tes pramusim kejuaraan balap Asia Talent Cup (ATC) 2016 di sirkuit Sepang, Malaysia. Latihan digelar di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 2 Februari 2016 fokus pada kemampuan dan kecepatan beradaptasi dengan menggunakan motor jenis sport CBR150R. Latihan pengenalan karakter motor serta posisi duduk, menggunakan Honda GP Mono.

Nah, nampaknya para pembalap dan manajemen optimis bakal lolos tes pramusim. Berikut statmen masing-masing:

Statement Manajemen AHM :

A Indraputra sebagai General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra :

“Ini merupakan pengalaman berharga bagi pebalap muda AHM, terutama mereka yang baru bergabung dan berkompetisi di level internasional. Hal ini tidak mudah, namun kami yakin bahwa pebalap AHM akan mampu bersaing dan mengukir prestasi membanggakan untuk bangsa ini dengan semangat Satu Hati. AHM akan terus mendorong dan mendukung mereka meningkatkan kemampuan balapnya di sepanjang seri Asia Talent Cup.”

Statement Pebalap Binaan AHM

Irfan Ardiansyah, Dwiki Herdhiana Suparta & Alif Akbar Utama :

“Kami mendapat pelajaran berharaga dalam pre test. Ini adalah pertama kalinya kami balap dengan motor balap yang sesungguhnya. Pertama kali juga turut dalam event bertaraf international. Tidak mudah tentunya karena harus bersaing dengan pebalap dari berbagai negara. kami akan menyiapkan diri agar bisa meraih hasil maksimal di seri pertama Thailand bulan depan. Selain menyiapkan mental, fisik serta mengasah ketrampilan menggunakan motor sport.”

Andi Gilang & Gerry Salim :

“Target kami di tahun kedua ini tentunya memberikan hasil terbaik dengan meraih juara. kami optimis dengan bekal pengalaman tahun lalu, untuk bisa meraih hasil gemilang tahun ini. kami akan berusaha raih poin maksimal di setiap race dan menghindari crash ataupun melakukan kecerobohan yang berakibat kehilangan poin.”

3 komentar pada “Wah, Optimis Terlihat Dari Statmen Pembalap dan Majemen AHM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.