Hot News Mobil Esemka Bakal Diproduksi Massal, Rp 75 jutaan

esemka-otr-in

Lama Tenggelam, kini ada lagi kabar baru tentang mobil Esemka,  ya, dikabarkan oleh otosip bahwa Menteri Ristek dan Technologi (Kemenristek) Muhammad Nasir menegaskan Esemka belumlah tamat. Justru sekarang bakal dirakit masal. Hal ini menurut pak Menteri sudah dikomunikasikan dengan Presiden (Jokowi), demikian koemntarnya usai melihat dari dekat mobil Esemkayang terparkir di Solo Techno Park.

460x110

Masih menurut pak Menteri ini sasaran pengguna mobil ini bukan diperkotaan saja, namun masyarakat yang tinggal di pedesaan juga. Desainnya tidak akan dirubah menjadi mobil-mobil mewah namun lebih dikembangkan menjadi kendaraan multi guna, tepatnya adalah mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Untuk harga, pak menteri ini sedikit memberi bocoran, hanya sekitar Rp 75 juta. Ini bisa dibilang sebagai keseriusan pemerintah dalam menjadikan mobil Esemka menjadi mobil nasional, nah karena itu pemerintah akan mengerjakannya sendiri tanpa bantaun pihak asing.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Mobil Baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Hot News Mobil Esemka Bakal Diproduksi Massal, Rp 75 jutaan

  1. gembel says:

    nambah dikit ga jadi beli “ninja” nih

  2. Djoyo says:

    Tumbaaas

  3. rasah rese says:

    mobil china kok diaku-aku mobil nasional..

  4. yht2506 says:

    Kalau murni tanpa muatan politis, kenapa ngga mengembangkan bersama dengan Asianusa? Asosiasi Industri Otomotif Nusantara, mereka kecil tapi mandiri…

  5. uyipmotoblog says:

    Kalo bener saya tumbas setunggal ….

  6. motoqu says:

    mantep nih, bisa buat ngelencer …

  7. brons says:

    pernah ngikutin mobil esemka ini… mayan kenceng n lincah juga, apansaku kedodoran ngikutin

  8. Pingback: Hot News Mobil Esemka Bakal Diproduksi Massal, Rp 75 jutaan - INDOMOTONEWS

  9. brons says:

    pengalaman aja mbah…

  10. Forester says:

    saya nunggu deh Om …

  11. F*ck the Police says:

    Mayan ganteng, bisa dipertimbangkan. Asal rawatan ga susah dan masih bisa substitusi sparepart mobil jejepangan sih oke

  12. spin07 says:

    duitnya hasil hutang! rezim penghutang negeri diambang kebangkrutan… pers ditugasi menutupi kebobrokan sistem

  13. edik says:

    @spin07, anda bisa apa terhadap negeri ini ?

  14. Lontongbalap says:

    Wah…spare part te dijamin kuat nggak….entar GLPRO lagi (gas langsung protol) ….wkakakkak
    http://lapakmotorbekas.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.