Gerombolan Motor Brutal Rusak Mobil di Cihampelas

Gerombolan-Motor-Brutal-Rusak-Mobil-di-Cihampelas

Gerombolan Motor Brutal Rusak Mobil di Cihampelas

Sebuah tindakan Gerombolan Motor Brutal Rusak Mobil di Cihampelas Terekam CCTV dan kini terdengar ramai dipublish di dunia maya. Mereka merusak 6 unit mobil di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, pada Minggu (14/2) dini hari. Aksi mereka ini terekam kamera CCTV milik kedai Baso Semar. Kini para pelaku masih belum diketahui identitasnya, dan ketika itu beraksi singkat lalu kabur ke arah Jalan Wastukancana. Seperti ditulis detik bahwa Sejumlah saksi mengetahui langsung insiden tersebut. Baik itu pekerja Baso Semar dan juru parkir di lokasi kejadian. Pelayan Baso Semar sempat memperlihatkan rekaman kamera CCTV insiden ini.

cbr150

Dari CCTV di Baso Semar memang terlihat meski kurang jelas karena malam. Namu  karena lokasinya bebrada di dekat TKP, di ujung atas tembok halaman depan yang menghadap langsung ke Jalan Cihampelas atau area parkir konsumen, maka bisa mendeteksi aksi ini. Dari rekaman ini terlihat pada pukul 03.17 WIB, Gerombolan Motor Brutal Rusak Mobil di Cihampelas ini diperkirakan lebih 20 sepeda motor. Mereka sempat berhenti sejenak di Jalan Cihampelas di depan Baso Semar. Kelompok ini  datang dari arah atas atau perempatan Jalan Cihampelas-Jalan Djunjunan.

Terlihat di detik ke-25, beberapa orang yang dibonceng itu bergegas turun dari motor kemudian melempar diduga benda keras ke arah mobil terparkir di halaman Baso Semar. Dalam suasana gelap itu tiba-tiba terlihat sekelebat cahaya yang diduga bom molotov dan menyala di depan toko Indomaret. Karena terhalang Kios rokok jadi tidak terekam CCTV karena terhalang kios rokok.

Pasca kejadian, konsumen dan pekerja Baso Semar berhamburan ke luar melihat mobil yang baru saja ditimpuki pelaku. Seorang pegawai Baso Semar terlihat membawa satu ember memadamkan api. Sementara itu Polrestabes Bandung hingga kini terus menyelidiki kasus Gerombolan Motor Brutal Rusak Mobil di Cihampelas tersebut. Siapa pelaku dan apa motifnya tengah ditelusuri polisi. Semoga saja ini lekas bisa terpecahkan gan, amin!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Geng Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Gerombolan Motor Brutal Rusak Mobil di Cihampelas

  1. andhi2010 says:

    Klo masalah “teroris” dibesar-besarkan.
    Klo seperti ini MANA NYALIMU.
    BEGAL. NARKOBA, KEJAHATAN SAJA MASIH BANYAK.
    Klo “tetoris”langsung “HERO”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.