All New Honda CBR250R Berkonsep Speed dan Shape, Bukan Cuma Tampang

All-new-cbr250rr-perspektif-view-lates-rwb

All New Honda CBR250R Berkonsep Speed dan Shape

Menarik ni gan, obrolan seputar All New CBR 250 yang boleh jadi bakal segera nongol d Indonesia, dan kabarnya dipastikan diproduksi di Indonesia, tepatnya di Plant 4 A Karawang dimana tempat khusus produksi motor Sport. Bahwa Motornya tak hanya mengutamakan tampilang doang yang cihui, tapi menurut pak Kenji Kawai, Large Project Leader Honda R&D Ltd, (yang memberi bocoran) bahwa generasi baru CBR250RR ini bakal mengusung konsep yang sama seperti All NewHonda CBR150R, yaitu “Speed dan Shape”. Jadi All New Honda CBR250R Berkonsep Speed dan Shape, Bukan Cuma Tampang doang! Juozzzzzz.

 

cbr150

Berikut ini statmen pak Kawai tentang All New Honda CBR250R Berkonsep Speed dan Shape :

“Kami sudah mendapatkan bocoran dari R&D kalau CBR250RR tidak hanya mengedepankan tampilan, tetapi juga akan mendapatkan performa yang sangat baik,”

Wah, boleh jadi, tampang berani menantang Ninja 250, sementara performa berani menantang Yamaha RR 25, karena memang kedua motor inilah yang menjadi penguasa motor sport 250 cc di tanah air. Jadi  mau nggak mau, All New CBR 250 harus mempunyai sesuatu yang lebih dibanding kedua kompatior. Nah Honda sadar betul akan hal ini, bahwa kini persaingan cukup sengit di segmen ini, kalau tidak bergengsi gak bakal dilirik konsumen. Setidaknya Honda sudah banyak belajar pada kasus CBR 250 Thailand, lalu pada CS 1 yang keduanya kurang moncer. lalu juga berkaca pada penetrasi CB dan CBR 150 yang berhasil menggerogoti Yamaha.

Nggak main-main lho gan, Indonesia ditunjuk sebagai basis produksi, termasuk pusat ekspor ke negara lain di dunia. Wah, lama-lama pusat sport berpindah ke Indonesia nih, dari Thailand. Nah, bocorannya memang rencananya, produksi akan dimulai paling cepat awal semester kedua 2016, sekitar Agustus, hanya saja kini masih mengalami beberapa kendala seperti James Bons ulas di artikel di link INI. Btw kita tunggu saja, biasanya Honda suka bikin kejutan buat para kosumen setianya, aihihih, jozz lah.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to All New Honda CBR250R Berkonsep Speed dan Shape, Bukan Cuma Tampang

  1. Wong Mranggen says:

    Ditunggu kehadirannya.;-)

  2. Pengamat says:

    cbr250r stroke 55,1mm akhirnya produksi disini… mantap

Leave a Reply

Your email address will not be published.