Dagelan Rossi dan Marquez di Phillip Island

Dagelan_rossi-dan_Marquez-di-Phillip-Island

Dagelan rossi dan Marquez di Phillip Island

Aihihihih, ini Dagelan Rossi dan Marquez di Phillip Island ataukah CLBK ataukah perseteruan Abadi? KEduanya terlihat saling menatap saat ketemu di tikungan saat menjalani test Pra musim di Phillips Island yang berlangsung Rabu kemarin  17/02/2016. Rossi berada di tikungan sebelah luar, sementara Marque berada di tikungan sebelah dalam, keduanya nampak saling tatapan, tapi kok terlihat saling menjauh. Mungikin belum adem kedua pembalap ini gan, aihihihhi!

cbr150Namun apapun itu, entah sebagai Dagelan Rossi dan Marquez di Phillip Island, atau sebagai drama seri yang berlangsung dari tahun ke tahun di putaran motoGP? Semua itu nampaknya adalah hal-hal yang bakal kita nikmati beberapa minggu ke depan sebagai warna dalam drama motoGP tahun 2016.

Rossi sih memang bilang “Saya tak akan pernah lupa,” mengenai perseteruannya dengan Marquez di musim lalu. Sementara Marquez, saat di Sentul dikabarkan menyatakan bahwa urusan dengan Rossi masih belumlah clear. Jadi disinyalir keduanya masih berseteru.

Pasca uji coba, Rossi mengaku tidak tepat dalam meprediksi cuaca. Dimakan ketika itu hujan turun di hari pertama tes di sirkuit Philip Island. Ia meraih hasil kurang maksimal pada hari pertama, Rabu (17/2/2016). The Doctor harus puas berada di posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 33,088 detik. Belakangan Rossi mengaku belum memahami seluk beluk ban Michelin yang baru dipake untuk musim ini. Dia mengakui performa ban asal Prancis itu berbeda dengan sesi latihan di Sirkuit Sepang, awal Februari saat cuaca cerah. Pastinya beda dengan Bridgestone gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Dagelan Rossi dan Marquez di Phillip Island

  1. Pingback: Dagelan Rossi dan Marquez di Phillip Island - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.